-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Ter untuk Jiwa Yang Bebas


Desain foto sutanmudo
             
Puji syukur kepada Allah SWT yang maha kaya. Yang telah memudahkan membuat blog ini ada energi baik yang penuh semangat untuk menyuguhkan keindahan daerah ini kepada para pecinta wisata. Semoga blog ini bermanfaat bagi para pelaku dan pengelola pariwisata.

Hai sahabat explore, selamat berakhir pekan semoga dipenghujung pekan ini menjadi bagian teristimewa untuk kaum penggemar wisata alam.

Cerita demi cerita terus membias ditelinga kita tentang sebuah perjalanan, baik itu berupa perjalanan dengan rombongan ataupun perseorangan bekennya solo trip, expedisi ataupun hanya sekedar rekreasi, seakan cerita-cerita itu membawa kita dalam imajinasi yang berlebihan dalam kegiatan yang mungkin mempunyai resiko.

Kegiatan-kegiatan itu tentu tak lepas dari pengendalian diri baik secara mental, fisik ataupun spiritual, karna ukuran dari sebuah perjalanan bukan dari kesuksesan mencapai tujuannya, namun poses dalam sebuah perjalanan.

Akhir-akhir ini banyak cerita tentang kejadian buruk yang terjadi saat melaksanakan kegiatan diluar ruangan, apapun itu tentu sudah diatur oleh pencipta alam semesta, namun dibalik itu mungkin ada kelalaian diri dalam melaksanakan kegiatan atau bisa saja disebabkan oleh perlengkapan yang tidak memenuhi standar, fisik yang terlalu dipaksakan atau karna kekurang pengetahuan kita dengan medan yang akan ditempuh.

Kehadiran Piaman Explore menjadi tempat untuk berbagi cerita tentang kegiatan wisata yang berada dilingkungan Pariaman sekitar dan bisa saja diluar dari lingkungan Pariaman.

Kami akan menyajikan tempat-tempat yang layak untuk dikunjungi baik itu dengan alas an berwisata ataupun berpetualang, semoga saja Piaman Explore ini juga menjadi wadah untuk berbagi pengalaman tentang sebuah perjalanan, Sahabat Explore dipersilahkan untuk memberikan komentar berupa masukan, ide, ataupun lokasi wisata yang layak untuk disajikan.

Piaman Explore akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengexplorasi lokasi-lokasi yang bagus untuk dinikmati oleh penikmat alam serta akan memberikan informasi-informasi yang akan memudahkan perjalanan sahabat nantinya.

Semoga dengan adanya Blog kami ini menjadikan perjalanan Sahabat lebih lancar, mudah dan semoga ini menjadi sarana bertukar fikiran yang bermanfaat.
Amiin.

           
Share This Article :

Click here for comments 2 komentar:

1745663973787222366

Sejarah Nyi Eroh Ratu Galunggung Legenda Sang Permaisuri Gunung Api

Piamanexplore- Gunung Galunggung di Tasikmalaya dijuluki sebagai Ratunya Gunung di Jawa Barat.  Kawasan gunung Galunggung yang bercadas dan ...