-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Peridon Siap Maju: Mencicipi Tantangan Wisata Olahraga Yang Mengasyikkan Di Pasaman

Piamanexplore-Peridon pasaman menawarkan pengalaman wisata olahraga yang menantang dan tidak terlupakan. Dalam artikel kali ini, kita akan menjelajahi destinasi wisata menarik ini dan mengeksplorasi berbagai tantangan olahraga yang ditawarkan disana.

Peridon pasaman adalah salah satu wisata yang populer di pasaman yang banyak menarik wisatawan lokal.

Selain keindahan alamnya yang menakjubkan, destinasi wisata ini juga menawarkan berbagai kegiatan wisata olahraga yang menarik.

Objek wisata Peridon Siap Maju ini beralamat di Lubukmanggis, Jorong Aek Nabirong, Nagari Pematangpanjang, Kecamatan Kotobalingka, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Selain kegiatan olahraga yang menarik peridon pasaman juga menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Di lokasi ini lengkap berbagai arena dan pemandangan, kuliner, goa, batu pindah dan agrowisata (wisata buah). Karena, lokasi ini sudah ditata sejak beberapa tahun yang lalu.

Wisatawan dapat menikmati keindahan alam di sekitar mereka saat melakukan aktivitas olahraga atau hanya bersantai ditempat wisata yang tenang.

Sebelum melakukan perjalanan ke peridon, pastikan untuk melakukan persiapan yang diperlukan termasuk membawa peralatan olahraga yang sesuai dan mengikuti instruksi keselamatan.

Tidak disarankan bagi orang yang memiliki masalah kesehatan tertentu atau yang tidak terbiasa dengan aktifitas fisik yang menantang.

Namun, bagi mereka yang siap untuk menantang diri dan mencicipi kegembiraan aktifitas olahraga yang menarik di pasaman, pengalaman wisata yang tak terlupakan menanti.

Jadi, datanglah dan rasakan sensasi menarik dari wisata olahraga peridon di pasaman ini.

“Semoga dengan adanya wisata olahraga ini, Kabupaten Pasbar lebih dikenal dengan objek wisata alam dan arena olahraga yang masih jarang ditemukan di Provinsi Sumbar ini. Tentu kita berharap nantinya bisa memberikan dampak positif untuk Pasbar,”

 

Share This Article :
1745663973787222366

Prosesi Dan Makna Dalam Acara Adat Menjemput Marapulai Di Perkawinan Pariaman

foto Al Fakri Sumber Media Al Fakri Piamanexplore- Adat perkawinan di Minangkabau termasuk di daerah Pariaman sebagai bagian berbudaya Mel...