-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Puncak Gagoan Solok: Menyatu Dengan Keindahan Alam Yang Menakjubkan

foto google febri siswanto
Piamanexplore-Kabupaten Solok di Provinsi Sumatra Barat dikenal dengan banyak destinasi wisata alamnya. Namun, satu lagi tempat menarik yang sebaiknya Anda eksplorasi, yaitu Puncak Gagoan.

Puncak ini menyajikan pemandangan spektakuler yang mampu menghipnotis setiap orang yang datang ke sana.

Dalam artikel ini, kita akan menjejaki keindahan tersembunyi di Kabupaten Solok yang satu ini.Kabupaten Solok selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Terletak di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh hamparan perbukitan, Kabupaten Solok menawarkan keindahan alam yang memesona.

Berbicara tentang tempat wisata di Kabupaten Solok, Banyak sekali tempat wisata alam yang sudah terkenal seperti Gunung Talang dan masih banyak lagi.

Namun, ada satu lagi tempat yang harus Anda eksplorasi saat berkunjung ke Kabupaten Solok, yaitu Puncak Gagoan.

Keseruan Menjejak Puncak Gagoan: Untuk menuju ke Puncak Gagoan, diperlukan perjalanan ekstra karena lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota Solok.

Namun, Anda tidak akan menyesal begitu sampai di sana. Pemandangan yang disajikan oleh Puncak Gagoan memang luar biasa, Anda bisa menyaksikan pemandangan pegunungan ke arah barat dan selatan yang luas.

Keindahan alam yang dihadirkan membuat Anda merasa seperti berada di atas dunia.

Selain pemandangan alam yang indah, di Puncak Gagoan juga terdapat berbagai obyek view lain yang siap memanjakan Anda.

Anda bisa mendirikan tenda dan berkemah untuk menikmati keindahan malam yang cerah serta menikmati kegiatan hike dan tracking di sekitaran pegunungan.

Biaya Masuk: Nah, saat memasuki pintu masuk wisata Puncak Gagoan, sobatexplore hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 10 ribu untuk kendaraan roda empat dan Rp 5 ribu untuk kendaraan roda dua.

Tips dan Rekomendasi: Untuk sobat Piamanexplore yang ingin menjejaki Puncak Gagoan, ada beberapa tips yang bisa diikuti.

Pertama, pastikan Anda membawa persiapan yang cukup, seperti perlengkapan camping, makanan, dan minuman.

Kedua, usahakan untuk datang pada musim yang tepat, seperti musim kemarau, agar perjalanan ke sana lebih mudah dan aman.

Terakhir, jangan lupa untuk membawa gadget seperti kamera karena pemandangan yang disajikan akan membuat Anda terpesona dan ingin berfoto sebanyak-banyaknya.

Puncak Gagoan adalah destinasi wisata yang harus dikunjungi saat berkunjung ke Kabupaten Solok. Keseruan menjejak Puncak Gagoan akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

Inilah keindahan tersembunyi di Kabupaten Solok yang sayang untuk dilewatkan!

Share This Article :
1745663973787222366

Bermain Sambil Bersantai Bersama Keluarga Di 5 Taman Di Kota Padang

Piamanexplore- Ketika merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari, mengajak keluarga untuk sekedar bersantai dan bermain bersama di taman kota...