-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Glamping di Tengah Lukisan Alam Hamparan Sawah Dan Gunung, Teras Bumi Sikabu Sumbar

Piamanexplore-Mencintai alam tidak selalu berarti harus berkemah di tempat yang kotor dan tidak nyaman. Berbicara tentang glamping, tempat yang sempurna untuk memanjakan diri saat berada di alam terbuka.

Tanah Minang nih guys tidak jauh dari Payakumbuh, berdiri sebuah penginapan unik dan menarik bernama Glamping Teras Bumi Sikabu.

Dikelilingi oleh hijaunya hamparan sawah berjenjang dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan bak lukisan.

Tempat ini menyajikan liburan yang berbeda yang dijamin akan membuat Anda kembali lagi. Keunikan Lokasi Glamping merupakan tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat.

Terletak di Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat, tepatnya berada di Nagari Sikabu-kabu, Tanjuang Haro Padang Panjang, Kecamatan Luak.

tempat ini menawarkan pemandangan yang berbeda dari tempat lain. Dibilang berbeda karena tempat ini terletak di tengah-tengah hamparan sawah yang beraroma segar dari tanaman sawah yang menjadi saksi.

Selain itu, sobatexplore juga akan disuguhkan keunikan dengan keberadaan ladang gula aren atau pohon aren yang membentang di sekitar area Glamping teras bumi sikabu ini.

foto ig terasbumisikabu
Menginap di tenda yang nyaman di tengah-tengah Alam glamping teras bumi sikabu menawarkan sobat untuk menginap di beberapa tenda yang nyaman tapi tetap akrab dengan alam di sekitarnya.

Beberapa tenda memiliki ruangan yang luas dan memiliki kapasitas untuk dua orang hingga keluarga kecil.

Setiap tenda juga memiliki fasilitas mandi & toilet dalam, kolam renang pribadi dan tempat tidur yang nyaman, dan beragam barang-barang yang akan membuat pengunjung merasa seperti di rumah.

Aktivitas Seru yang Dapat Dilakukan di Sekitar Glamping tidak hanya menawarkan pengalaman menginap di tengah-tengah pemandangan alam yang indah.

Namun juga memiliki beberapa aktivitas menarik yang dapat dilakukan oleh pengunjung, seperti bersepeda,hiking atau Membajak sawah dengan cara tradisional menggunakan tenaga kerbau,

Berkuda mengitari kebun-kebun masyarakat, hingga mengelilingi pemukiman penduduk di pedesaan menggunakan kendaraan wisata sejenis All Terrain Vehicle (ATV), bisa dirasakan pengunjung di sana.

Sobat juga dapat menikmati pemandangan yang indah dengan naik kereta mini yang membawa pengunjung ke sekitar area penginapan.

Pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan oleh mereka yang mengunjungi tempat ini.

menikmati udara segar dan lukisan alam langsung dari jendela kamar
Glamping di teras bumi sikabu adalah tempat sempurna untuk liburan alam yang nyaman dan menarik, bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Menginap di tenda yang nyaman dan akrab dengan alam, menikmati aktivitas dasar seperti hiking, dan bersepeda di tengah-tengah pemandangan pegunungan dan sawah hijau yang indah.

Jadi, jika sobat mencari pengalaman berbeda selama liburan Anda, jangan lewatkan pengalaman yang ditawarkan di Glamping Gunung Sago.

Teras bumi sikabu hadir sebagai salah satu destinasi di nagari yang berada di lereng gunung sago. Sobat bisa merasakan sensasi menginap ditengah hamparan persawahan.

Alunan suara gemircik air dan hewan-hewan kecil akan jadi musik pengantar waktu bersantai sobatexplore.

Share This Article :
1745663973787222366

Bermain Sambil Bersantai Bersama Keluarga Di 5 Taman Di Kota Padang

Piamanexplore- Ketika merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari, mengajak keluarga untuk sekedar bersantai dan bermain bersama di taman kota...