-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Wisata Baru Jembatan Kaca Satu-Satunya Dengan Vibes Air Terjun Di Sumbar Akan Segera Hadir

ilustrasi foto jembatan kaca di sulawesi
Piamanexplore-Jembatan kaca di pesisir selatan sumatera barat yang baru akan segera hadir pada tahun mendatang, menawarkan pengalaman unik yang menakjubkan karena keindahan alam yang dihadirkan.  

Pernahkah anda membayangkan menyeberangi jembatan kaca yang menghubungkan dua tempat yang terhalang oleh perairan dan jurang?

Itulah yang akan ditawarkan oleh jembatan kaca pesisir selatan sumatera barat, ya jembatan kaca timbulun namanya.

Jembatan kaca ini nantinya tidak hanya menarik bagi penggemar petualangan yang mencari sensasi baru, tapi juga bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam yang ditawarkan.

Jembatan ini akan menjadi jembatan kaca termegah di sumbar berlokasi di painan kecamatan IV jurai pesisir selatan sumatera barat.

Jembatan kaca megah di pesisir selatan ini adalah jembatan gantung yang akan memiliki panjang sekitar 160 meter dengan lebar 1,7 meter yang sudah di estimasikan dengan anggaran 25 miliar rupiah.

Bagi para penggemar fotografi, menyeberangi jembatan ini akan memberikan kesempatan untuk mengambil banyak foto yang indah yang dapat dijadikan kenangan.

Namun perlu di ingat bahwa jembatan ini mungkin tidak cocok bagi para pengidap fobia ketinggian yang parah.

Jembatan kaca pesisir selatan ini akan menjadi investasi pariwisata yang luar biasa bagi sumatera barat dan seluruh Indonesia.

Tempat ini akan memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para sobat explore. Karena keindahan alam yang memukau dan sensasi menyeberangi jembatan kaca di atas laut.

 

 

   

Share This Article :
1745663973787222366

Viral Wisata Taman Panorama Baru Bagai Diatas Awan Lokasi Dekat Dari Bukittinggi

Piamanexplore- Saat ini Taman Panorama Baru tengah melakukan pembenahan besar- besaran. Taman Panorama Baru berada tidak jauh dari SMA Neg...