-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Bukit dama batang view laut di ketinggian

 Bukit dama batang

view puncak bukit dama batang


Sungai geringging, Bukit dama batang tiga bulan lalu mulai populer dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah. Bukit ini terletak di kecamatan IV koto aur malintang selatan yang berbatasan langsung dengan nagari malai III koto kecamatan sungai geringging. Jika ingin mengunjungi lokasi ini wisatawan bisa masuk ke simpang lambeh dekat pasar sungai geringging.

Alam yang begitu asri dan indah di puncak bukit ini begitu terasa membuat mata takjub akan keindahan Tuhan. Apa yang menarik di disini? Bukit dama batang mempunyai view laut piaman, perbukitan nan indah. Wisata puncak bukit ini memiliki rumah pohon seiring berjalannya waktu lokasi ini terus dibenahi bagi wisatawan yang suka berfoto nah ini tempat menarik untuk di explore. Bukit dama batang ini walau masih baru dibuka tapi sudah ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah ini terlihat satu hari ada ratusan pengunjung yang mengisi buku tamu yang disediakan pengelola.

pengunjung
Akses jalan menuju dama batang ini sudah beraspal dan rabat beton jadi bagi pengunjung gak usah risau kendaraan roda dua dan roda 4 dapat langsung naik ke puncak ini tentunya selalu berhati hati. Bagi pengunjung tidak dikenakan biaya masuk maupun parkir kendaraan gratis, yang ingin duduk-duduk santai sambil menikmati segelas kopi, pengelola juga menyediakan nya tentunya dengan harga yang terjangkau Rp 4.000 saja.

Datanglah kebukit dama batang nikmati keindahannya..


 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Sejarah Nyi Eroh Ratu Galunggung Legenda Sang Permaisuri Gunung Api

Piamanexplore- Gunung Galunggung di Tasikmalaya dijuluki sebagai Ratunya Gunung di Jawa Barat.  Kawasan gunung Galunggung yang bercadas dan ...