-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Berpetualang ke Pulo Batee Pulau Batu Warisan Keluarga Teuku Teungoh Meuraxa

foto keumawe fishing trip
Piamanexplore-Saran untuk sobat yang hampir baling karena beban rutinitas, kuliah, kerja atau apa saja yang kegiatan dilakukan berulang-ulang segera lah refreshing sebelum segalanya terlambat.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengendurkan kembali otot-otot saraf yang sudah terlalu tegang dipaksa berpikir terus menerus salah satunya adalah kemping di Pulo Batee.

Pulo Batee atau Pulau Batu merupakan pulau warisan keluarga Teuku Teungoh Meuraxa ini berada di Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar.

Memiliki luas sekitar 70-100 hektare dan tidak dihuni penduduk tapi pulau ini memiliki sumber mata air yang jernih.

Pulau batee cocok untuk sobat explore yang ingin jauh dari hiruk pikuk mengobati kepala yang hampir baling ditekan rutinitas karena banyak kegiatan wisata menyenangkan bisa dilakukan di pulau batee.

Selain panoramanya yang indah dan masih sangat alami, pulau batee juga memiliki alam bawah laut yang menakjubkan.

Selain diving atau snorkeling, pulo batee juga paling seru untuk angler yang ingin memuaskan hobi strike dengan tangkapan kerapu, GT, kakap dan juga gurita.

Untuk yang hobi foto ada banyak tempat untuk menarik untuk diabadikan terutama momen sunset yang jangan sampai dilewatkan.

Atau hiking dengan sekedar menjelajahi pulau dengan harapan menemukan harta karun temuan menarik lainnya Perjalan ke pulo batee dengan menumpang boat di Ulee Lheue.

foto samsul kumbang
Sobat bisa tanya atau nego langsung disekitar TPI Ulee Lheue. Pulau batee hanya ditempuh dalam waktu 45 menit dari Ulee Lheue.

Sebelum berangkat sebaiknya persiapkan, perlengkapan masak, stok makanan sesuai kebutuhan, perlengkapan snorkeling, tenda beserta perangkat-perangkatnya.

Share This Article :
1745663973787222366

Tragedi Besar Kecelakaan Kereta di Minang 1944 Dan Kebaikan Rahmah El Yunusiyah

Piamanexplore -Tragedi kecelakaan kereta api di Lembah Anai pada 25 Desember 1944 ialah tragedi kecelakaan yang terparah di Indonesia pada z...