-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Regu Takraw SMA Sungai limau Juara se-padang pariaman

Piamanexplore.com-Catatan “Dewiwarman chan” pada KMS koran masuk sekolah 17 februari 1987

Regu sepaktakraw SMAN sungai limau agaknya berprinsip sekali juara tetap juara. Sejak tahun ajaran 1983/1984 mereka selalu memperlihatkan hasil gemilang saat itu menjadi juara 1 antar SMTP/SMTA se-kabupatenh padang pariaman. Sehingga nama-nama dosrizal, sadikin efendi, bay juo dan poma sudah tak asing lagi bagi siswa SMAN sungai limau khususnya, walau kini mereka sudah pada tamat.

Untuk periode 1986/1987 ini, dibawah bimbingan pembina OSIS Irwan aswandi guru PSPB regu takraw SMAN sungai limau kembali meraih juara tingkat SMTP/SMTA se-padang pariaman gelar itu diraih dalam kejuaraan menyambut HUT pertama SMAN pauhkambar beberapa waktu yang lalu. Para pemain saat ini (kiri kekanan dalam gambar), Faisal, Ali akbar, Yusri efendi dan Syafrizal bersama pembina Irwan aswandi.

Tak sia-sia harapan sekolah bersama guru dan pembina Osis yang telah mendidik dan membimbing mereka hadiah pun kini di boyong ke SMAN sungai limau tak lupa sebagai pembina yang arif irwan aswandi menghadiahi mereka berempat uang tunai Rp 10.000 sekedar rangsangan agar mereka lebih berprestasi lagi ucap irwan, sedangkan kepala sekolah berjanji akan membebaskan mereka dari biaya spp karena telah mampu berprestasi mengangkat nama sekolah.


“Untuk masa mendatang latihan mereka akan ditingkatkan terus dengan jadwal dua kali seminggu,” ujar irwan pula.

Share This Article :
1745663973787222366

Mengungkap Kehidupan Sehari-hari Nelayan di Pantai Pasir Baru Nagari Pilubang Padang Pariaman

Piamanexplore- Nelayan di pantai Pasir Baru tidak hanya berjuang melawan samudra dalam pencarian ikan, tetapi juga melawan waktu. Dalam ar...