-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Pemandangan Yang Indah dan Komplit di SKYPIEA Café & Resto

 Pemandangan Yang Indah di SKYPIEA Café & Resto

lanscape di Skypiea

Piamanexplore.com||Rasakan liburan dan kulineran di alam terbuka nan sejuk. “Keindahan itu berbanding terbalik dengan angin, saat angin dapat dirasakan tapi ia tak terlihat, saat keindahan terlihat namun ia tak dapat dirasakan” kutipan instagram skypieacafeandresto.

Beberapa waktu lalu admint kebukittinggi via malalak di tengah perjalanan tepatnya di campago, malalak utara kabupaten agam sumatera barat (jalan alternatif padang-bukittinggi) ada yang tak biasa dengan pemandangan alam yang sempurna disini berdiri sebuah Café&Resto yang diberi nama Skypiea Café and Resto.

skypiea tampak dari luar
Skypiea café and resto lahir ditahun 2019 sebelum masa pandemi datang. Diberi nama Skypiea mungkin terinspirasi dari film one piece petualangan dinegeri langit. Jika cuaca cerah anda akan disuguhkan pemandangan alam yang komplit sawah yang bertumpak, hutan, perbukitan, laut serta pulau-pulau yang terlihat jelas berjejeran. Jika cuaca dingin biasanya akan berkabut yang keluar dari dalam hutan malalak jarak pandang pun hanya berjarak beberapa meter saja. Nah disinilah nama skypiea digunakan untuk café ini..

Asyik tempat foto

Tiap sudut deck di Skypiea sangat menarik untuk dijadikan tempat berfoto salah satunya di deck Pergola deck pergola diberi warna putih karena memberi kesan bersih damai dan sebuah citra futuristik yang membuat kita bisa membayangkan apapun dengan warna yang satu ini. Disiang hari pergola putih akan memberikan perasaan sejuk dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan dimalam hari akan memberikan kesan romantis dengan kombinasi hiasan lampu kuning keemasan. Silahkan ambil foto disini duduk maupun berdiri juga bakalan keren.

deck pergola
Tempat ini sangat cocok bagi anda untuk merayakan kebahagiaan keluarga seperti ulang tahun, wisuda maupun foto prewedding.

Bagi anda yang suka nongrong di cafe di alam yang terbuka nah café ini sangat recommended untuk anda kunjungi.

#SkypieaCafeandResto

 

Share This Article :
1745663973787222366

Sejarah Nyi Eroh Ratu Galunggung Legenda Sang Permaisuri Gunung Api

Piamanexplore- Gunung Galunggung di Tasikmalaya dijuluki sebagai Ratunya Gunung di Jawa Barat.  Kawasan gunung Galunggung yang bercadas dan ...