-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Terseret Ombak Pantai Kata Pariaman 1 Orang Warga Di Temukan Meninggal

foto info sumbar
Satu orang dilaporkan meninggal dunia karena hanyut terseret arus laut di Pantai Kata, Kota Pariaman pada hari ini, Jum'at (20/5/2022).

Informasi dari @bpbdkotapariaman, korban sebelumnya tampak oleh pengunjung lain berenang ke tengah laut sebelum hilang terbawa arus.

Korban telah ditemukan oleh TRC BPBD Kota pariaman, tim gabungan serta masyarakat dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 15:40 WIB.

Seorang warga Barangan Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman inisial AB (25) ditemukan meninggal dunia di Pantai Kata, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman,Jumat (20/5) sekitar pukul 15.40 WIB.

Ketua Palang Merah Indonesia Kota Pariaman, Mulyadi menjelaskan, sebelum ditemukan AB diketahui terbawa ombak di Pantai Cermin. "Belakangan diketahui bahwa AB ini mengidap gangguan jiwa," ungkap Mulyadi.

Kronologi kejadian

Ia menjelaskan, kronologi kejadian berawal dari saksi melihat AB lari ke dalam laut sekitar pukul 13.00 WIB. "Saksi melihat AB lari ke dalam laut. Saat itu dua orang warga mencoba menyelamatkannya. Namun karena arus kuat, AB terbawa ombak," ulas Mulyadi.

PMI mendapat laporan terkait hanyutnya AB. Sebagai Ketua PMI, Mulyadi mengerahkan anggota untuk mencari jasad AB. Pencarian dilakukan oleh tim yang terdiri dari PMI, BPBD, Polisi, TNI dan Pol PP. Maka sekitar pukul 13.40 WIB, AB ditemukan sudah tak bernyawa.


#piamanexplore.com

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Rohana Kuddus Srikandi Islam Wanita Minang Sahabat Pena R.A Kartini

Piamanexplore- Setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia memperingati hari Kartini. Mengapa Kartini yang lebih dikenang padahal banyak perem...