-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Pariaman the sunset city of Indonesia

sunset disalah satu pantai kota pariaman

Piamanexplore.com-Dengan secangkir kopi sembari menikmati keindahan senja adalah kemewahan yang sangat istemawa yang dapat dinikmati di kota pariaman. Keindahan pantai, deburan ombak, dan keriuhan gembira anak-anak yang bermain di pinggiran pantai menjadi hal yang sempurna sebelum senja berganti malam. Pariaman berada di sumatra barat posisi indonesia paling barat maka pariaman cocok menjadi salah satu icon pariaman the sunset city of Indonesia karena memang banyak spot-spot foto yang bagus di kota pariaman.

Untuk mendukung pariaman sebagai salah satu kota matahari terbenam maka pemerintah kota menggelar pertunjukan kesenian untuk wisatawan siapapun yang datang di objek wisata pantai kata setiap hari sabtu sepanjang tahun 2021. Sambil menikmati matahari terbenam wisatawan juga dapat menyantap kuliner yang ada di sini.

Pantai pariaman juga biasa digunakan untuk bermain berenang, berselancar dan banyak juga anak-anak yang mandi di pantai ini yang pasti harus diawasi orang tua karena pantai pariaman ombaknya cukup besar. Pantai pariaman juga sering dijadikan lokasi event wisata tahunan seperti hoyak tabuik dan tour de singkarak.

Berwisata di kota pariaman tak perlu mengeluarkan biaya mahal karena untuk masuk ke area wisata nya tak di pungut biaya pengunjung tinggal menyiapkan biaya parkir kendaraan saja. Beragam pilihan tempat untuk bersantap pun tersedia disepanjang pantai. Menu yang spesial disini ialah gulai kapalo lauak, menu ikan laut disajikan segar karena langsung dari tangkapan nelayan sekitar. Jika pengunjung datang di pagi hari maka pengunjung dapat membantu nelayan menarik perahu ke tepi pantai yang baru keluar dari tengah laut ketika menagkap ikan. Pantai pariaman kian rancak karena memang pemerintah kota terus melakukan pembenahan.


#Piamanexplore.com

     

 

Share This Article :
1745663973787222366

Sejarah Nyi Eroh Ratu Galunggung Legenda Sang Permaisuri Gunung Api

Piamanexplore- Gunung Galunggung di Tasikmalaya dijuluki sebagai Ratunya Gunung di Jawa Barat.  Kawasan gunung Galunggung yang bercadas dan ...