-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Teluk Buo Kawasan Wisata Baru Tawarkan Keindahan Pantai Dan Hutan Mangrove Di Padang

Piamanexplore-Kawasan wisata teluk buo terbilang baru karena belum banyak sobat yang mengetahuinya tempatnya sangat menarik buat siapa saja.

Teluk buo terletak di Desa Wisata Teluk Buo merupakan desa wisata yang berlokasi di Kelurahan Teluk Kabung Tengah, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

Desa Wisata Teluk Buo terkenal sebagai kawasan objek wisata bahari karena memiliki teluk indah, pantai berpasir putih, dan hutan Mangrove yang eksotis untuk dijelajahi.

Pantai Teluk Buo ini memiliki keindahan yang dapat membuat berdecak kagum. Perpaduan pasir putih dan hijau hutan mangrove begitu sempurna, menjadi daya tarik untuk dikunjungi wisatawan.

Kawasan objek wsiata bahari yang menawan ini berada tersembunyi di balik batu karang Teluk Buo.

Desa Wisata Teluk Buo memiliki pemandangan aktivitas nelayan yang menarik untuk disaksikan, seperti terdapat sejumlah kapal nelayan berada di dekat keramba ikan Teluk Buo.

Hal itu semua menjadi daya tarik Desa Wisata Teluk Buo untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

Menjadi tempat healing tebaik. Bagi kamu yang ingin suasana nyaman dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini seperti snorkeling, menjelajahi keindahan pantainya dengan perahu bermotor serta berkemah.

Hingga mencicipi makan laut yang super nikmat. Fasilitas yang disediakan sudah lumayan lengkap. Sehingga tidak perlu khawatir liburan ke Desa Wisata Teluk Buo.

Suasana yang asri serta pohon kelapa yang tumbuh subur. Pastinya, akan memberikan kesan terbaik selama liburan.

Tidak ada salahnya berkunjung ke Desa Wisata Teluk Buo. Karena dekat dari Kota Padang dan bisa menikmati liburan dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Share This Article :
1745663973787222366

Viral Wisata Taman Panorama Baru Bagai Diatas Awan Lokasi Dekat Dari Bukittinggi

Piamanexplore- Saat ini Taman Panorama Baru tengah melakukan pembenahan besar- besaran. Taman Panorama Baru berada tidak jauh dari SMA Neg...