-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Mengunjungi Parkside Resort Nuansa Danau Maninjau Menikmati Alam Bagai Syurga Dunia

Piamanexplore-Jika berencana untuk mencari penginapan di area sekitar lokasi wisata danau Maninjau, Parkside Nuansa Maninjau Resort bisa jadi salah satu pilihan.

Parkside Nuansa Maninjau Resort ada di atas perbukitan dan menghadap ke danau Maninjau. Lokasinya terletak sebelum Kelok 44 dari arah Kota Bukittinggi.

Lokasi Parkside Resort Nuansa Danau Maninjau

Hotel ini beralamatkan di Embun pagi, Matua Mudiak, kecamatan Matur, kabupaten Agam, Sumatera Barat. Penginapan ini populer untuk keluarga dan ramah bagi anak-anak.

Penginapan ini berada di atas lahan yang luas, meliputi beberapa bangunan utama, taman, lapangan olahraga dan beberapa bangunan resort/villa.

Fasilitas Parkside Resort Nuansa Danau Maninjau

Fasilitasnya beragam, ada ruang sauna, lapangan tenis, taman yang dilengkapi alat bermain anak, pusat kebugaran, dan kolam renang dewasa dan anak-anak.

Dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang cukup banyak untuk digunakan oleh tamu, hotel ini cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama teman-teman atau dengan keluarga tercinta.

Fasilitas Kamar Di Parkside Resort Nuansa Danau Maninjau

Fasilitas yang tersedia untuk semua kamar ada kamar mandi pribadi, pengering rambut, pancuran air panas, perlengkapan mandi, televisi, AC, teras/balkon dan koneksi wifi.

Kamar yang tersedia di resort ini ada berbagai macam tipe dan paket yang dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki dan rencanakan untuk liburan.

Pertama, tipe kamar Superior adalah yang paling murah dan paling banyak kuotanya. Kamar ini dibagi menjadi dua model Kasur, yaitu king size dan double single twin bed.

Tipe kamar ini satu-satunya yang menyediakan paket hemat, yaitu untuk include dan exclude sarapan pagi. Bagi kaum backpacker, ini cocok sebagai pilihan.

Selanjutnya ada tipe kamar Deluxe. Kamar ini berukuran lebih besar dari tipe Superior dan memiliki kasur tipe king size.

Ketiga adalah Suite Honeymoon Deluxe. Tipe ini letaknya terpisah dari bangunan utama dan cocok dipesan oleh pasangan baru dan ingin waktu untuk berdua.

Suite Honeymoon terdiri dua ruang, yaitu kamar tidur dan ruang tamu yang terdapat tempat duduk dan perapian untuk menghangatkan diri.

Terakhir ada Cottage Standard. Tipe ini cocok bagi tamu yang bepergian ramai-ramai bersama teman-teman atau keluarga dengan anak-anak.

Sama dengan Suite Honeymoon, tipe kamar ini terpisah dari bangunan utama. Untuk fasilitasnya, terdapat dua kamar tidur dan berkapasitas untuk 4 orang.

Tapi, jika ingin memesan tipe Suite Honeymoon atau Cottage Standard, ada baiknya memesan jauh-jauh hari karena dua tipe ini adalah produk yang paling laris dan selalu penuh.

Selain dengan banyaknya fasilitas dan aktivitas yang ditawarkan, resort ini terdapat view panorama danau Maninjau yang indah dari daratan tinggi.

Pemandangan yang menakjubkan ini bisa dinikmati saat bersantai di teras/balkon kamar anda, atau turun taman yang luas bersama teman, pasangan atau keluarga.

Atau juga bisa menikmati pemandangan dari ketinggian ini saat berenang di kolam renang yang luas atau ketika berolahraga di lapangan tenis.

Letak hotel ini beberapa meter masuk ke jalan kecildari jalan utama. Untuk patokannya, terdapat gapura berornamen rumah Gadang dan Rumah Makan Inyiak Lasun.

Destinasi wisata lain selain danau Maninjau terdapat Ambun Tanai Park Square yang berjarak 900 meter dari resort.

Selain itu, ada juga Air Terjun Lembah Masurai yang terletak 1,1 kilometer dari resort, tetapi untuk ke tujuan wisata ini harus ditempuh dengan berjalan kaki.

Untuk semakin menjamin dan meyakinkan anda untuk memilih resort ini sebagai pilihan penginapan, tempat ini telah terlabel “Indonesia CARE”.

Label ini ialah layanan berakomodasi yang bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Lokasi penginapan ini juga mendapat peringkat yang baik dan respons positif dari para tamu yang pernah berkunjung ke sini. Pokoknya, cocok untuk healing.

Lalu, tunggu apa lagi? Segera pesan kamar pilihan anda di Parkside Nuansa Maninjau Resort sebagai tempat menginap saat berkunjung ke daerah pariwisata danau Maninjau.

Share This Article :
1745663973787222366

Banyak Pro Dan Kontra Untuk Apa Kapal Perang Teluk Bone di Pariaman, Begini Respon Genius Umar

foto media center kominfo kota pariaman Piamanexplore- Sejak kedatangan kapal perang teluk bone di Pariaman banyak yang pro dan juga kontra ...