-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Dewiwarman pernah Berkenalan dengan bapak Presiden ketika SMA tahun 1985

 Dewiwarman pernah Berkenalan berkirim surat dengan Presiden
isi surat Dewiwarman pada Presiden Soeharto

Yang kenalan :

Dwiwarman Chan,

III IPA-4 SMAN sungai limau

Menyenangkan memang kalau dapat berkenalan dengan bapak presiden. Itulah yang saya rasakan ketika rabu 26 maret 1986, saya dapat balasan surat dari pak harto tak dapat dibayangkan betapa senangnya hati saya, apalagi dia pemimpin republik tercinta saat ini.

Saya beerkirim surat pada pak harto tertanggal 29 maret 1985 isinya singkat, hanya minta nasehat dari beliau agar menjadi pemimpin yang baik, yang bercita-cita sekaligus fotonya.

Sebelumnya saya sudah putus asa akan datangnya surat itu ternyata pak harto orang baik yang tidak mau mengecewakan saya. Saya memahami keterlambatan balasannya. Kesibukan beliau sebagai pemimpin negara yang setiap hari didesak oleh tugas dan tanggung jawab.

Akhirnya hari rabu itu saya terheran dapat panggilan pos, dengan tergesa-gesa saya dayng kekantor pos sungai limau. Saya terima sebuah pos paket setelah dibuka sampulnya ternyata isinya sebuah foto ukuran salon (Bapak Presiden dan Ibu Tien soeharto) yang langsung beliau tandatangani disertai lampiran surat balasan dari pak harto. Isi suratnya tepat dan singkat namun mengandung makna yang mendalam untuk dipahami di hayati dan sekaligus dilaksanakan.

isi surat balasan dari Presiden Soeharto

Bagi teman teman yang ingin berkenalan dengan pak Haro, tidak sulit namun isi surat tersebut harus sopan dan bersih, jangan acak-acakan. Masalah apapun boleh dilontarkan asal bersifat membangun dan tidak kurang ajar.

Menunggu balasannya jangan putus asa saya yakin pak Harto akan membalsanya lambat atau cepat. Bagi teman yang ingin berkirim surat pada pak Harto ini alamatnya: Jln. Cendana Jakarta. Nah selamat berkirim surat pada belia. Tak lupa disini saya mengucapkan banyak terimakasih pada pak pos yang telah menyampaikan surat saya. Ucapan selamat pada pak Harto atas keberhasilannya memimpin negara RI, semoga sehat walafiat. Dan juga ucapan terimakasih pada pak harto beserta asisten menteri/sekretaris negara, urusan dokumentasi dan mass media.

Sekali lagi terimakasih kepada bapak semoga Tuhan yang maha esa selalu melindungi bapak sekeluarga.


                                                                                                SMAN sei. Limau

                                                                                                Medio april 1986

Share This Article :
1745663973787222366

Kebaya Khas Indonesia Tahun 1918 Yang Masih Eksis Hingga Sekarang

Piamanexplore- Kebaya ini adalah salah mode pakaian yang sudah ada sejak zaman dahulu dan masih bertahan hingga sekarang. Bahkan orang luar ...