-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Pariaman Maju Arti Logo HUT Kota Pariaman 2022 dan Kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS)

logo hut kota pariaman 2022
Sebentar lagi kota pariaman ber ulang tahun yang ke 20 tepatnya jatuh pada tanggal 2 juli 2022. Tahun ini kota pariaman mengangkat  tema "Pariaman Maju". Adapun untuk mengisi acara ulang tahun kota pariaman pemerintah kota mengadakan rangkaian kegiatan dari tanggal 1 sampai dengan 3 juli 2022.

Diantara kegiatan itu penceramah kondang ustad Abdul  Somad (UAS) akan dihadirkan untuk mengisi ceramah tabligh akbar di kota pariaman tepatnya pada tanggal 3 juli di gor rawang pariaman.

Arti Dari Logo Kota Pariaman 2022

Dengan bertambahnya umur Kota Pariaman yang ke 20 disini kita bersama-sama telah merasakan perubahan yang sangat Maju  dalam 5 tahun terakhir di bidang Pariwisata Bahari dimana dampak dari kemajuan ini adalah meningkatnya perekonomian dan kemajuan sumber daya manusia warga masyarakat di Kota Pariaman

Maka dari itu kemajuan yang dirasakan oleh Masyarakat Kota Pariaman ini menjadikan dasar dari Tema HUT Kota Pariaman ke 20 tahun 2022 ini yang bertemakan "PARIAMAN MAJU".

Untuk Gambar yang ada di dalam Logo HUT Kota Pariaman disini berisikan keanekaragaman wisata dan budaya yang ada di Kota Pariaman yaitu :

1. Tugu Tabuik                 2. Ombak Lautan

3. Kapal Nelayan              4. Pulau Angso duo

5. Matahari Senja             6. Taman Mangrove

7. Penyu                          8. Gandang Tasa

Arti dari pada gambar didalam logo adalah sebagai berikut:

1. Tabuik: merupakan simbol bahwa walaupun terdapat  perbedaan pemikiran dan sikap masyarakatnya tapi pada akhirnya  masyarakat kota Pariaman selalu bersatu dan berdamai dalam membangun daerahnya.

2. Ombak dan perahu: merupakan simbol bahwa Pariaman sebagai kota pesisir yang kaya akan hasil laut, dan sebagian besar kehidupan ekonomi masyarakatnya bergantung kepada kekayaan dan keindahan laut .

3. Pulau Angso duo: simbol bahwa kota Pariaman sebagai destinasi wisata bahari yang indah untuk dikunjungi.

4. Matahari senja: simbol bahwa matahari semenjak dari pagi sampai sore selalu memberikan cahaya dan energi kepada masyarakatnya untuk membangun kota Pariaman .

5. Mangrove dan penyu: simbol bahwa kota Pariaman selalu memperhatikan dan mempertimbangkan aspek keberlanjutan dan kelestarian lingkungan dalam membangun kotanya.

6. Pohon kelapa: Simbol bahwa kota Pariaman sebagai kota yang rindang dan kaya akan kuliner khas daerah untuk disajikan kepada para tamu.

7. Gandang tasa: simbol bahwa Pariaman kata yang kaya dengan kebudayaan dan itu selalu dilestarikan

8. Angka 20: angka 20 adalah angka usia Kota Pariaman.

Dengan makin dewasanya kota pariaman semoga semakin maju wisatanya dan ekonominya.


#piamanexplore.com

 

Share This Article :
1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...