-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Sky Lake Park: Tempat Wisata Dan Camping Ground Menawan Di Danau Kembar Solok

Piamanexplore-Sky Lake Park bukan hanya menawarkan keindahan alam, namun juga memiliki area camping ground yang cocok untuk sobat yang ingin merasakan sensasi mendirikan tenda di tengah-tengah alam.

Baca terus untuk mengetahui alasan mengapa camping di Sky Lake Park adalah pilihan yang tepat dan apa yang harus Anda siapkan sebelum berkunjung ke sana.

Sky Lake Park, taman wisata yang menawan di danau kembar kabupaten solok, kini menawarkan pengalaman camping yang unik dengan dikombinasikan dengan keindahan alam.

Camping di sini memberi kesan yang berbeda dari berkemah di tempat biasa. 

Sobat dapat merasakan segala kenikmatan alam,yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Camping di Sky Lake Park juga cocok untuk keluarga, karena taman ini memiliki fasilitas lengkap seperti toilet, kantin, tempat api unggun, dan lain-lain.

Yang akan membuat Anda merasa nyaman dan merasa di rumah di tengah alam.

Selepas penat bermain, Anda bisa kembali ke tenda untuk menikmati suasana malam yang tenang dan alami lengkap dengan suara gemercik air dan hamparan bintang di langit yang cerah.

Anda perlu mempersiapkan penghangat tubuh seperti jaket, selimut dan kaos kaki untuk mengantisipasi udara malam yang dingin.

Pada pagi hari, tentu saja pemandangan eksotis akan menjadi pembuka hari, melihat kabut-kabut pagi silih berganti lalu pergi setelah bosan menutupi hamparan danau.

Selama berkemah di Sky Lake Park, pastikan Anda memelihara lingkungan yang hijau dan bersih dari sampah, agar tidak merusak keindahan alam yang ada.

Ketika malam tiba, Anda bisa berkumpul di sekitar api unggun dan berbincang dengan teman-teman seperjalanan atau keluarga.

Nikmatilah suasana malam, untuk membangun kembali hubungan Anda dengan alam.

Dan di pagi hari, Anda akan dimanjakan dengan segelas kopi atau teh hangat sambil menikmati udara pagi yang segar dan pemandangan yang indah.

Dalam kesimpulan, berkemah di Sky Lake Park tidak hanya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, namun juga akan membawa Anda lebih dekat dengan alam dan lingkungan sekitar.

Pastikan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum berkunjung ke sana. 

Dan ingat, selalu jaga kebersihan dan kelestarian alam di sekitar Anda selama berkemah di Sky Lake Park.

Fasilitas Dan Biaya Sewa Camping Ground

Dengan biaya Rp 270 ribu, pengunjung sudah bisa menginap di tipe glamping (2 orang dewasa dan 1 anak).

Rp 360 ribu per malam untuk tipe glam cabin. Kemudian jika ingin berkemah saja, atau perlengkapan bawa sendiri, bisa juga dengan harga Rp 140 ribu per malam.

 

Share This Article :
1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...