-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Bermain Sambil Bersantai Bersama Keluarga Di 5 Taman Di Kota Padang

Piamanexplore-Ketika merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari, mengajak keluarga untuk sekedar bersantai dan bermain bersama di taman kota bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bagi sobat yang tinggal di Kota Padang, sobat beruntung karena terdapat 5 taman kota yang menawarkan suasana yang asri dan nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga.

Taman kota bukan hanya tempat bagi tumbuhan untuk tumbuh, tetapi juga tempat bagi keluarga untuk berkumpul dan bersenang-senang bersama.

Selain menghirup udara segar, Anda dapat menikmati pemandangan hijau yang membuat pikiran menjadi tenang dan santai.

Berikut adalah 5 taman kota di Padang yang patut Anda kunjungi bersama keluarga.

1. RTH Imam Bonjol

Taman ini berada di jantung Kota Padang berdekatan dengan Kantor Balaikota lama atau lebih tepatnya di Jalan Imam Bonjol, Padang.

Taman ini diapit oleh kawasan perkantoran. Di sana terdapat balairung berbentuk Rumah Gadang dan juga lapangan sepak bola.

Lapangan tersebut hampir tidak pernah sepi pengunjung, banyak anak muda hingga bapak-bapak yang nongkrong di RTH ini.

2. Taman Digital

Bagi anda yang ingin bersantai sembari mengerjakan pekerjaan sekolah atau tugas kuliah, taman digital ini adalah pilihannya.

Taman digital dilengkapi dengan fasilitas meja dan kursi panjang yang didukung jaringan internet (wifi) dan dilengkapi colokan listrik. Tentu saja sangat cocok untuk bersantai atau dijadikan tempat belajar bersama teman.

Taman ini berlokasi di Jalan Rasuna Said, Padang dan berseberangan dengan Masjid Raya Sumatra Barat.

3. Taman Nanggalo

Taman Nanggalo memiliki fasilitas berupa tempat bermain anak seperti ayunan, perosotan dan jungkitan. Selain itu udara di taman ini cukup segar lantaran masih banyak pohon rindang.

Lokasi dari taman ini berada di di kaki jembatan Siteba. Di sekitar taman ini juga banyak yang berjualan, sehingga ramai dikunjungi oleh masyarakat.

4. Taman Tan Malaka

Taman Tan Malaka memiliki banyak fasilitas bermain untuk anak-anak. Di taman ini juga cocok untuk tempat bersantai. Taman Tan Malaka berlokasi di di Jalan Tan Malaka Padang.

5. Taman Rimbo Kaluang

Taman Rimbo Kaluang berlokasi di jantung Kota Padang atau di Jalan Raden Saleh. Taman ini sangat cocok untuk bersantai lantaran pohonnya rimbun dan sejuk.

Taman ini biasanya cukup ramai saat siang dan sore hari. Banyak pengendara ojek online yang beristirahat di kawasan taman ini.

Setiap taman memiliki ciri khas dan daya tariknya tersendiri. Dengan mengunjungi kelima taman kota padang sobat akan merasakan keasrian udara dan kenyamanan yang ditawarkan oleh masing-masing taman.

Sobat Bisa menghabiskan waktu bersama keluarga yang menyenangkan dan bermanfaat. Jangan biarkan rutinitas sehari-hari merusak hubungan keluarga Anda, mari bersantai dan bermain bersama di taman kota Padang.

Share This Article :
1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...