-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Tabek Mandi Sikabu–Kolam Renang Menyuguhkan Keindahan Alam diKaki Gunung Marapi

Piamanexplore-Tabek Mandi Sikabu adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat. Terletak di Kabupaten Agam, tempat ini terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau.

Jangan dikira tempat ini hanya berupa kolam renang biasa, karena di sini Anda akan menemukan sensasi berenang dengan latar belakang keindahan pegunungan Gunung Marapi.

Daya Tarik Tabek Mandi Sikabu Tempat ini begitu menarik karena sobat dapat menikmati keindahan alam yang disajikan dengan sejuknya air pegunungan.

Tak hanya itu, di sini sobat juga dapat bermain dan relaksasi di sepanjang kolam yang dibuat sengaja dengan beberapa buah kolam.

Mengunjungi Tabek Mandi Sikabu tak Hanya Sekadar Wisata Alam Pengunjung juga dapat melihat adat dan budaya yang berkembang di sekitar tempat ini.

Tak hanya itu, pengunjung pun bisa mencicipi kuliner daerah yang terkenal dengan rasa otentiknya.

Mempromosikan Tempat Wisata di sumatera barat Indonesia sendiri memiliki banyak tempat wisata yang indah yang dapat menarik para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Dalam hal ini, promosi menjadi kunci utama untuk menarik perhatian para wisatawan. Keberadaan media sosial membuat promosi semakin mudah,

Sehingga peran para blogger tak kalah pentingnya dalam mempromosikan tempat-tempat wisata di sumatera barat dan Indonesia tentunya.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi Tabek Mandi Sikabu ketika sobat berada di Sumatera Barat.

Di sini sobat bisa menikmati keindahan alam sekaligus menambah wawasan mengenai budaya dan adat setempat.

Alamat Tabek Mandi Sikabu

Berlokasi di kelok Sikabu, Jalan Raya Kototuo-Maninjau, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, objek wisata Tabek Mandi Sikabu sangat dekat dari Kota Bukittinggi.

Fasilitas Yang Tersedia Di tabek Mandi Sikabu

Selain fasilitas kolam renang yang mempuni, di lokasi ini sobat akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan sawah luas dan Gunung Marapi yang bisa dinikmati ketika berenang.

Lokasi ini memiliki sejumlah kolam yang tersedia untuk orang dewasa dan anak-anak. Air yang jernih dan sejuk, ditambah lagi dengan suasana asri membuat berenang di lokasi ini semakin menarik.

Lokasi ini juga menyediakan sejumlah wahana seluncuran yang tentu sangat disenangi anak-anak. Selain seluncuran juga banyak tersedia ayunan atau wahana lainnya yang bisa memanjakan akan-anak.

Tidak hanya itu, di Tabek Mandi Sikabu juga terdapat kafe yang menyediakan ragam menu dengan harga yang normal.

Tentu keberadaan kafe ini sangat cocok untuk anda yang lapar setelah berenang ditambah lagi dengan gazebo dan pelayan yang luas.

Tabek Sikabu Spot Foto Menarik

Selain terkenal dengan keindahan alamnya disini juga disini terdapat banyak spot foto yang menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Kafe disini juga dirancang dengan baik sehingga memiliki banyak ragam untuk berswafoto.

Tiket Masuk dan Jam Operasional

Tabek mandi sikabu dengan pemandangan khas Sumatera Barat buka pada jam 08.00 hingga jam 18.00 wib. Untuk masuk sobat membayar Rp15.000 per orang.

Jangan lupa untuk mempromosikan tempat wisata yang indah ini agar semakin banyak orang yang tahu dan tertarik untuk datang ke sumatera barat.

Share This Article :
1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...