-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Harau SKY Dream World Wisata Baru Yang Sedang Viral Di Sumbar Harga Tiket Masuk Dan Penginapan

Piamanexplore.com-Harau Sky adalah wisata baru yang sedang viral dan di buru wisatawan lokal dan maupun non lokal di sumatera barat.

Siapa yang tidak tahu lembah harau geoparknya kebangaan wisata di tanah Minang, nah harau Sky letaknya tepat di wisata lembah harau juga.

Harau Sky menambah deretan wisata di kawasan lembah harau yang sebelumnya juga ada kampung korea, jepang dan eropa di kawasan ini.

Jika dilihat wisata harau Sky memiliki bangunan yang menyerupai kastil-kastil tinggi yang juga banyak terdapat di eropa.

Kawasan Lembah Harau dan seperti yang kita ketahui Lembah Harau sekarang menjadi salah satu tujuan utama saat berkunjung ke Kabupaten Lima Puluh kota.

Di sini kita dapat melihat pemandangan Geopark Lembah Harau. Kita dapat melihat tebing-tebing indah dan tinggi terus juga ada air terjun yang indah juga yang bisa kita lihat di Lembah Harau dan nikmati di lembah harau ini.

Dan yang bikin tertarik banyak orang untuk berkunjung pembaharu ini adalah selain kita bisa berwisata Kita juga bisa nginap di sini sekarang.

Di sini sudah banyak banget penginapan-penginapan yang estetik yang bisa kita tempati untuk menghabiskan liburan.

Destinasi wisata yang ada di Lembah Harau yaitu Harau sky. Harau Sky mungkin baru sobat dengar karena memang tempatnya baru dibuka soft opening pada tanggal 23 April 2023 setelah lebaran yang lalu.

Harga Tiket Masuk

Untuk mengunjungi tempat wisata yang baru di Lembah Harau yaitu Harau Sky. Bagi sobat yang tertarik untuk berlibur di wisata Harau Sky ini, maka sobat perlu mengetahui besarnya biaya untuk pengunjung.

Wahana wisata yang bisa dinikmati semua umur dengan view alam yang sangat mempesona.

Harga tiket masuk Harau Sky adalah Rp 50.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk menikmati semua wahana.

Jam Operasional

Jam Buka : Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 | Sabtu – Minggu: 08.00–17.00.Terletak di Lembah, Tarantang, Harau, Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Indonesia.

Suasana Harau Sky didominasi oleh warna merah ketika masuk kita bakal dilihatkan dengan kolam renang terus juga ada minimarket dan dari kejauhan kita juga sudah dapat melihat seperti semacam kastil bangunannya.

Kolam renangnya dapat dilihat rata-rata yang mandi di sini adalah anak-anak jadi kita tidak bakal ikutan mandi.

Di sini, selain ada kolam renang juga ada di sini bawahan permainan seperti seluncuran dilihat seluncurannya lumayan cukup aman buat anak-anak.

Terus juga kolam renangnya juga aman karena tidak terlalu dalam kira-kira sekitar 50 cm. Jadi sepertinya kolam renang ini memang dikhususkan buat anak-anak.

Lalu, kolam renang ini dikelilingi seperti semacam parit atau selokan sebagai tempat main-main juga pakai pelampung atau pakai perahu.

Ada juga kolam renang buat dewasa yang menjadi daya tarik di sini adalah ketika berenang kita dapat melihat pemandangan indah yaitu Lembah Harau itu sendiri

Terlihat tebing-tebing tinggi ya yang tingginya mencapai 100 sampai 200 meter dari kolam renang

Lanjut ke bangunan semacam ala-ala kastil yang didominasi oleh warna merah terus juga ada warna kuning dan biru di sini sepertinya memang dikhususkan untuk tempat swafoto.

Jadi selain kita bisa berenang di sini Kita juga dapat berfoto-foto ria dengan latar belakang bangunan yang menyerupai kastil ini.

Apalagi ditambah dengan warna-warninya yang membuat foto kita bakal semakin lebih estetik dan tentunya bakal banyak di sukai di media sosial

Selain, bangunan kastil, saat melihat ke belakangnya di sini kita dapat melihat landmark dari Harau Sky bisa juga dijadikan tempat spot foto ditambah dengan latar belakang bangunan Eropa dan tentunya view Lembah Harau.

Ada penginapan estetik dapat dilihat ini yang bikin menarik untuk mengunjungi Harau Sky bersama keluarga yaitu Harau Sky Villa Payakumbuh menyajikan udara segar khas Lembah Harau.

Karena di sini sudah ada penginapan yang representatif dapat kita lihat sangat estetik ditambah dengan kolam renang yang ada di depan bangunan penginapan ini.

Bayangkannya gini kalau seandainya pagi-pagi kita bangun kita sudah langsung dapat melihat pemandangan Lembah Harau.

Harga Penginapan Di Harau Sky

Dan jika sobat ingin menginap bersama keluarga di sini cukup hanya mengeluarkan Rp600.000 untuk Standard Room, Rp700.000 untuk Superior Room dan Rp700.000 untuk Deluxe Room per malam.

Tentunya untuk waktu kalian saat menginap di Harau Sky Villa Payakumbuh yaitu untuk check-in mulai pada pukul 14.00 WIB dan untuk waktu check-outnya maksimal pada pukul 11.000 WIB.

berikutnya nah ini bangunannya ala-ala Eropa gitu bedanya kalau bangunan yang ada di depan itu sama warnanya.

Kalau bangunan yang satu ini berwarna-warni kayaknya bakal lebih keren untuk kita berfoto di depan bangunan ternyata.

Dan ternyata ini teman bangunan ini tidak hanya tempat foto saja tapi juga merupakan tempat penginapan.

Pengunjung bisa menginap yang bangunannya itu menyerupai seperti semacam bangunan ala-ala Eropa dijamin tidak bakal menyesal kalau sudah sampai di sini.

Fasilitas Lengkap Di Harau Sky

Water Park, Spot foto dream world, spot foto mini world, lounge resto dan cafe, villa bintang 3, lounge wonderland harau, spot castle, mushola, mini market , food court dan parkir yang luas.

Catatan : gratis biaya parkir dan gratis biaya masuk untuk anak usia 0 hingga 2 tahun, tentunya harau Sky Dream world dengan suasana nyaman.

 

 

 

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...