-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Usai shalat Idul Adha Di Pariaman Ustadz Derry Sulaiman Nikmati Keindahan Pulau Angso Duo

foto media center kota pariaman

Piamanexplore-Selesai Sholat Idul Adha 1444 H di Lapangan Merdeka Pariaman, Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengajak Ustadz Derry Sulaiman bersama keluarga berwisata menikmati keindahan pulau angso duo, di Kelurahan Pasir Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

sumber informasi:padek.co 

Wako Genius menyampaikan, sengaja membawa Ustadz Derry Sulaiman ke pulau terbaik di Pariaman ini untuk sekaligus mempromosikan wisata pantai kita yang indah ini.

“Ustadz Derry Sulaiman pendakwah yang merupakan putra Saniang Baka, V Koto Singkarak, Kabupaten Solok. Diharapkan dengan kehadiran beliau ke sini dapat menambah jumlah kunjungan wisata kita,” kata Genius, Kamis (29/6).

“Kita bersyukur Kota Pariaman dikunjungi oleh para ulama, sebelumnya Kota Pariaman juga telah dikunjungi oleh ustadz ternama Ustadz Abdul Somad,” ujarnya.

Genius mengimbau kepada wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk tidak takut berkunjung ke pulau ini karena semuanya sudah aman dan terasuransi.

“Ayo datang ke Pariaman, kita bisa menikmati wisata pantai di Pulau Angso Duo dan semua sudah terasuransi,” terang Genius.

Genius juga mengecek fasilitas pulau yang telah dibenahi oleh Pemko Pariaman baru-baru ini seperti tempat penginapan, penataan pedagang hingga pernak-pernik spot foto yang menarik dan unik.

“Hallo dunsanak kasadonyo (hai saudaraku sekalian), ambo kini sadang di Pulau Angso Duo (saya sekarang sedang berada di Pulau Angso Duo) salah satu destinasi wisata terbaik di Kota Pariaman.

Dunsanak kasadonyo wajib datang ka Pariaman (saudaraku sekalian wajib datang ke Kota Pariaman), pulang kampuang dari rantau jan lupo main ka Pariaman (pulang kampung dari rantau jangan lupa main ke Kota Pariaman), insyaallah objek wisata di sini terbaik,” ujar Derry Sulaiman.

Pendakwah kondang yang juga mantan seniman ini juga menyatakan, Kota Pariaman sangatlah indah jika dilihat dari Pulau Angso Duo.

Ia mengaku dengan menikmati keindahan alam yang terbentang luas ini maka akan menambah rasa syukur kita kepada Allah, betapa luar biasanya ciptaan-Nya.

Ustadz Derry Sulaiman bersama keluarga juga menikmati fasilitas yang ada di Pulau Angso Duo tersebut, seperti Gazebo, Jet Ski, Spot Foto Selfi, dan wisata religi peninggalan sejarah seperti kuburan panjang dan sumur tua.

“Kita mengakui Pariaman merupakan daerah asal penyebaran agama Islam di Sumatera Barat, maka tak heran jika banyak peninggalan bersejarah religius di sini,” kata Derry.

“Kayaknya saya akan balik lagi kesini ke Kota Pariaman, rasanya tidak cukup waktu satu hari untuk menikmati semua destinasi wisata di kota tabuik ini,” tutup Derry mengakhiri.

Share This Article :
1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...