-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Misteri Penampakan UFO Di Langit Padang Setelah Gempa Sumbar Pada 2009

ufo park
Piamanexplore.com-Mantan marinir Amerika Serikat, Michael Herera, membuat pengakuan yang mengejutkan tentang munculnya Unidentified Flying Objects (UFO) di langit Padang, Sumatera Barat. Pengakuannya itu membuat geger publik.

Bahkan kesaksian itu dinilai memiliki dasar yang kuat, diketahui Herera merupakan penembak jitu yang dikirim dalam misi kemanusiaan usai gempa bumi Sumatera tahun 2009, tepatnya di Padang.

Dikutip Piamanexplore.com dari detikNet, Anugerah Sentot Sudono Wakil Ketua BETA UFO Indonesia memberikan penjelasannya.

Menurut hitung-hitungan yang telah dilakukan, kesaksian UFO raksasa di Padang masuk kategori yang kuat.

"Ini termasuk kuat untuk kesaksian UFO di Indonesia, biasanya cuma range 30-40% score-nya di Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Nugy ini.

Melalui website resmi BETA UFO Indonesia, dijelaskan hitung-hitungan itu berdasarkan dokumen UFO Sighting Score (USS) versi 0,95.

Adapun tiga faktor utama penentu skor adalah strangeness (keanehan), witness (saksi), dan evidence (bukti), yang kemudian disertai faktor pendukung yakni level (tingkat), probability (kemungkinan), dan quantity (jumlah).

Dari table tingkat keanehan, didapatkan nilai kejadian mencapai persentase 64.31% yang mana masuk tingkat menengah.

Tabel nilai saksi pun mencapai 55,25% yang juga masuk tingkat menengah. Sementara itu, tidak ada skor untuk bukti karena tidak klaim tidak disertai itu.

Angka tersebut kemudian dimasukkan dalam rumus USS = ((2xS) + W + E /4 , yang hasil akhirnya nilai USS-nya sebesar 45,97% atau kategori tingkat menengah. Kamu bisa melihat hitungan lengkapnya di sini.

Sebagai catatan, sejauh ini belum ada bukti kuat yang bisa mendukung klaim yang disampaikan oleh Michael Herrera soal UFO di Padang. Karena itu, dapat dikatakan informasi itu masih menjadi misteri.

Sejauh ini, belum ada bukti sahih apapun kalau ada UFO di Bumi ini. Kalau menurut detikers bagaimana, apakah kesaksian tersebut cukup membuat kamu tergelitik dan mempertanyakan keberadaan UFO di Padang? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar.

Share This Article :
1745663973787222366

Bermain Sambil Bersantai Bersama Keluarga Di 5 Taman Di Kota Padang

Piamanexplore- Ketika merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari, mengajak keluarga untuk sekedar bersantai dan bermain bersama di taman kota...