-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Biaya Tiket Masuk Dan Harga Sewa Wahana Di Wisata Pantai Carocok Sumbar

Piamanexplore.co-Pantai Carocok menjadi magnet wisata yang tak pernah sepi dikunjungi. Pantai yang membentang antara Painan di Kabupaten Pesisir Selatan dan Kota Padang ini tak pernah berhenti berbenah, menambah berbagai fasilitas untuk memanjakan para sobat explore.

Di kawasan pantai ini, sobat tidak hanya disuguhi dengan keindahan pantai yang memukau namun juga panorama bawah laut yang mempesona, ditambah lagi cerita sejarah yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan keindahan laut memukau, air lautnya yang biru jernih dan pemandangan sunset yang spektakuler menjadikan Pantai Carocok sebagai surga yang memikat hati.

Pantai Carocok menawarkan panorama yang memanjakan mata dengan kombinasi pasir putih bersih, air laut yang jernih, serta pepohonan hijau yang menyejukkan.

Pantai carocok ini memiliki keunikan yang membedakannya dari pantai-pantai lainnya.

Salah satu daya tarik terbesarnya ialah batu karang besar yang menjulang di tengah pantai, menciptakan landscape menakjubkan.

Batu karang tersebut dapat diakses dengan berjalan kaki saat air surut dan memungkinkan wisatawan untuk menikmati keindahannya secara langsung.

Selain keindahan alamnya yang menawan, Pantai Carocok juga terkenal dengan keanekaragaman hayati bawah lautnya.

Bagi pecinta snorkeling dan diving, pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi kehidupan laut yang indah.

Terumbu karang yang masih terjaga dengan baik dan beragam spesies ikan warna-warni akan memanjakan mata para penyelam.

Kegiatan lain yang bisa dilakukan di pantai ini ialah berlayar dengan perahu tradisional, menaiki wahana banana boat atau sekadar bersantai di tepi pantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di Pantai Carocok adalah matahari terbenamnya.

sobat akan terpesona oleh perpaduan warna-warni yang menghiasi langit saat matahari perlahan tenggelam ke laut.

Pemandangan ini menciptakan suasana romantis dan menenangkan yang membuat sobat terpesona oleh keindahan alamnya.

Tiket Masuk dan Harga Sewa Wahana

Untuk mengunjungi Pantai Carocok, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 5000 saja.

Semua fasilitas hingga wahana lain dibayar secara terpisah seperti harga untuk snorkeling sebesar Rp 50.000, Banana Boat Rp 25.000, Flying Fox Rp 150.000, Jet Ski Rp 250.00 dan masih banyak yang lainnya.

Share This Article :
1745663973787222366

Viral Wisata Taman Panorama Baru Bagai Diatas Awan Lokasi Dekat Dari Bukittinggi

Piamanexplore- Saat ini Taman Panorama Baru tengah melakukan pembenahan besar- besaran. Taman Panorama Baru berada tidak jauh dari SMA Neg...