-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Menikmati Indahnya Desa Bengkaung

 Menikmati Indahnya Desa Bengkaung

foto "Apip Rasel"

Catatan Apip Rasel

Bukit Bengkaung, nama destinasi wisata ini belakangan sangat hits di telinga para pelancong wisata di Lombok, terutama di kalangan milenial. Tidak salah memang dengan menyebutnya Taman Langit sebuah tempat diatas bukit di desa bengkaung, karena di tempat ini para pengunjung seolah melihat pemandangan alam luar biasa dari atas langit. Desa Sandik, Kota Mataram hingga Pantai Ampenan bisa terlihat seperti terhampar bebas memanjakan mata para pengunjung saat berada di tempat ini.

foto "Apip Rasel"
View mempesona dari ketinggian. dikolaborasikan dengan penataan lokasi yang sangat representatif membuat tempat yang terletak di Dusun Bunian Desa Bengkaung, Kecmatan Batulayar, Lombok Barat NTB. Lokasi wisata Taman Langit yang berada di daerah berbukit membuat jalan yang harus ditempuh ke lokasi ini cukup memacu adrenalin sehingga memerlukan “tarikan gas” yang lebih untuk sampai ke titik lokasi.

Namun jangan terlalu khawatir, karena pengunjung tidak akan menjumpai jalan tanah maupun berbatu, justru melihat pemandangan yang indah di dalam perjalanan menuju desa Bengkaung.

foto "Apip Rasel"

#wisataIndonesia 


 

Share This Article :
1745663973787222366

Terpesona dengan Keindahan 4 Tempat Wisata Sedang Viral di Solok Selatan

Piamanexplore- Solok Selatan adalah sebuah kawasan yang terkenal dengan panorama alamnya yang indah, serta kebudayaan dan tradisi yang masih...