-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Di Padang Ada Jagung Mozarella Nan Manis Dan Gurih

foto ilustrasi
piamanexplore.com-JAGUNG, tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat. Banyak olahan makanan yang bisa dibuat dari jagung. Mulai kue, jelly, dan lainnya.

Di Kota Padang tepatnya di dekat UIN Imam Bonjol Padang, Gunungpangilun, dan di Jalan Permindo Padang, telah hadir olahan jagung yang menggugah selera.

Yakni, jagung mozarela, diyakini olahan jagung nomor satu di Kota Padang, Owner Doyan Jagung Mozarela Padang, Josua mengatakan, jagung mozarella merupakan produk unik dan merupakan inovasi makanan yang baru di Kota Padang.

"Kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan premium untuk menjaga citra rasa dari produk kami, sehingga menjadi produk yang enak sehat dan bergizi," katanya.

Ia menambahkan, cita rasa yang khas dari jagung berpadu dengan mozarella yang lumer di mulut membuat terbitnya selera pada costumer. Banyak costumer yang menyukai jagung mozarella ini karena rasanya yang pas di lidah.

Menu yang ditawarkan di Doyan Jagung Mozarela Padang beraneka ragam. Mulai dari cheese Roll varian coklat dan tiramisu dengan toping yang bisa dipilih yakni keju, oreo dan rainbow gulali.

Stevany yang juga Owner Doyan Jagung Mozarella Padang juga menjelaskan, ada menu butter corn mozarella atau nonmozarella dengan ukuran large dan medium.

Topingnya juga bisa dipilih seperti greentea, strawbery, coklat, tiramisu, oreo, beng beng, extra moza, dan ekstra cheese.

"Kita ada jual jagung mozarella, jagung nonmozarella, cheseroll (keju kriuk) toping coklat, tiramisu, strawoberi, grentea, oreo, choco crunchy," katanya lagi.

Harga yang ditawarkan enteng di saku. Hanya Rp 10 ribu hingga Rp 18 ribu saja, costumersudah bisa merasakan sensasi rasa jagung dan mozarella dan toping sesuai dengan request.

Share This Article :
1745663973787222366

Rohana Kuddus Srikandi Islam Wanita Minang Sahabat Pena R.A Kartini

Piamanexplore- Setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia memperingati hari Kartini. Mengapa Kartini yang lebih dikenang padahal banyak perem...