-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Teh Telor Durian Spesial Buat Kaum Adam

teh talua campur durian dengan latar ngarai sianok

piamanexplore.com-Durian tak akan membuat penikmat merasa bosan karena rasanya yang begitu lembut dan memanjakan lidah. Tampaknya durian tak hanya bisa dimakan dengan ketan saja namun bisa dioleh sedemikian rupa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manager Rajo Durian, Yosi kepada Padang Ekspres. Ia mengatakan teh telor durian merupakan kombinasi antara teh, telor dan durian yang akan menggoyang mulut costumer.

Berbicara perihal rasa, tentu durian bisa dipadukan dengan makanan apa saja, asal bisa diterima oleh lidah penikmat. Dan jangan sampai ketagihan mencoba durian, karena sekali santap akan menimbulkan kesan susah dilupakan.

Olahan durian kali ini, bisa dikatakan olahan durian untuk para kaum adam. Yakni olahan teh telor durian. Bagaimana keseruan rasa teh telor dicampur dengan durian? Apakah tidak membuat perut sakit dan sebagainya?

Eits! Tentu tidak, sebab teh telor durian ini sangat aman di perut. Bahkan pembeli teh telor durian ini bisa kecanduan mencoba hanya dengan sekali santap saja.

Teh telor durian ini bisa dijumpai di Rajo Durian di Jalan By pass dimana teh telor durian sangat digandrungi ketika sore dan pagi dan pada umumnya dipesan oleh para pejantan tangguh.

Hal ini disampaikan langsung oleh manager rajo durian Yosi, Ia mengatakan teh telor durian merupakan kombinasi antara teh, telor dan durian yang akan menggoyang mulut customer.

"Tentu rasanya sangat enak sekali, karena kita menyajikan teh telor durian ini dengan bahan-bahan alami dan tentunya akan aman untuk pencernaan.

Bahkan Lahan Durian kaya akan vitamin dan juga menambah stamina tubuh," katanya pada saat diwawancarai. Selanjutnya, ia mengatakan, olahan teh telor durian ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek hanya Rp 15 ribu saja.

Murah, enak di lidah, dan berkah sampai di perut. Jika penasaran, langsung coba saja di Rajo Durian. 

Selain olahan minuman teh telor durian, Rajo durian juga menyajikan aneka minuman berbahan dasar durian lainnya seperti es campur durian, es teler durian, kopi durian, dan sebagainya.

Share This Article :
1745663973787222366

Sejarah Nyi Eroh Ratu Galunggung Legenda Sang Permaisuri Gunung Api

Piamanexplore- Gunung Galunggung di Tasikmalaya dijuluki sebagai Ratunya Gunung di Jawa Barat.  Kawasan gunung Galunggung yang bercadas dan ...