-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Mengunjungi Objek Wisata Bandar Mutiara Tiku

Piamanexplore.com-Pantai Bandar Mutiara merupakan sebuah pantai yang berlokasi di Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam.

Pantai yang memiliki jarak sekitar 100 KM dari kota Padang ini, memiliki pemandangan alam yang didukung dengan sejumlah sarana dan prasarana.

Seperti sarana memancing, menyelam,camping, serta taman guna menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang menjadi spot foto bagi para pemotret.

Sayangnya semua hal yang tersebut diatas sudah tak sesuai fakta lagi nyatanya objek wisata bandar mutiara tiku ini sudah tidak terawat seperti fasilitas bermain anak-anak sudah banyak yang rusak.

Objek wisata bandar mutiara tiku tidak terlihat layaknya objek wisata bangunan banyak yang rusak seperti pentas seni, toilet dan lain-lain membuat wisatawan enggan datang berkunjung wisata ini jadi sepi peminat.

Walau tak terawat rimbunan pepohonan cemara di tepi laut masih bagus menyajikan kesejukan dan mengasyikkan.

Bandar mutiara tiku kalah bersaing dengan pantai pasir tiku yang selalu ramai pengunjung, pengunjung mendapat banyak hal di pasia tiku seperti permainan anak-anak spot foto yang menarik serta harga makanan yang murah meriah.

Pantai bandar mutiara tiku saat ini, selain jalannya, kecil juga banyak yang rusak, tidak ada kenyamanan yang dirasakan, terutama dalam mobil.

Dahulu dari informasi yang berhasil dihimpun piamanexplore.com banyak wisatawan lokal yang datang kesini, terutama anak sekolah bersama gurunya.

Jika dilihat dari gerbang masuk ke pantai bandar mutiara tiku ini kita jadi penasaran ingin sekali mengunjunginya, Penasaran anda akan hilang seketika lahir lah kekecewaan.

Pada pokoknya, Objek wisata Bandar Mutiara, buat sementara tidak ada yang dapat dibanggakan, sementara objek wisata ini, sudah terlanjur dikenal dunia, tapi ketika datang kesana tidak ada yang dapat dinikmati.

 

 

 

  

 

 

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Tabek Mandi Sikabu–Kolam Renang Menyuguhkan Keindahan Alam diKaki Gunung Marapi

Piamanexplore- Tabek Mandi Sikabu adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat. Terletak di Kabupaten Agam, tempat ini terk...