-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Viral Wisata Taman Panorama Baru Bagai Diatas Awan Lokasi Dekat Dari Bukittinggi

Piamanexplore-Saat ini Taman Panorama Baru tengah melakukan pembenahan besar- besaran.

Taman Panorama Baru berada tidak jauh dari SMA Negeri 4 Bukittinggi dan sekitar 5.2 kilometer dari pusat Kota Bukittinggi.

Taman ini berada pada ketinggian sehingga memiliki suasana alam yang asri, pohon yang rindang, serta dikelilingi view perbukitan, hutan dan gunung.

Taman Panorama Baru adalah destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan alam yang mempesona.

Taman Panorama Baru adalah salah satu destinasi wisata pemandangan terbaik di sumatera barat saat ini yang memadukan keindahan alam yang luar biasa dan aktivitas menyenangkan.

Saat pertama kali saya tiba di Taman Panorama Baru, saya langsung terkesan dengan keindahan alam yang terbentang di hadapan saya.

Saya melihat pegunungan yang memukau, hijaunya alam yang tampak tiada akhir dan menakjubkan. Saya merasa sangat tenang dan damai di tengah alam yang menawan ini.

Selain menikmati keindahan alam, di Taman Panorama Baru terdapat berbagai aktivitas yang bisa dinikmati oleh sobatexplore.

Seperti bersepeda, hiking, camping, dan menikmati keindahan pemandangan sambil menikmati makanan ringan di gazebo.

Apabila sobat adalah pecinta fotografi, maka Taman Panorama Baru adalah surga bagi para fotografer.

Saya mengabadikan momen yang penuh keindahan dengan kamera saya. Kejernihan hijauan, pegunungan yang menjulang,

Memberikan banyak kesempatan bagi para fotografer untuk mengambil gambar yang indah.

Kesimpulan, Taman Panorama Baru adalah tempat yang must-visit bagi setiap orang yang mencari keindahan alam dan petualangan menyenangkan.

Terlepas dari apakah sobat seorang pelancong solo atau berkunjung bersama keluarga atau teman, Taman Panorama Baru memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

gerbang masuk dan parkir kendaraan
Dari pemandangan yang indah hingga aktivitas menyenangkan, kunjungan ke Taman Panorama Baru akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan memberikan kesan mendalam.

Wisata alam taman wisata panorama baru sangat cocok di kunjungi oleh semua kalangan karena tiket masuk yang begitu murah.

Harga tiket masuk:Rp 5.000, Harga parkir kendaraan roda dua Rp2.000 dan parkir kendaraan roda 4 Rp5.000.

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

4 Fungsi Lubang Pada Bangku Plastik Yang Tidak Terduga

Piamanexplore- Ringan, tahan lama, dan mudah dibersihkan, bangku plastik sudah lama menjadi alternatif populer untuk bangku kayu atau logam....