-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Kue Talam Durian Bikin Ketagihan

foto ilustrasi
Daging buah durian sudah banyak diolah jadi berbagai cemilan apabila bertandang ke kota padang singgahlah ke arfams durian.

Menu-menu paling best seller talam durian, sudah tidak asing terdengar karena menu ini banyak yang membuat dan dijual di toko-toko maupun di kedai-kedai.

Talam durian menjadi menu favorit yang digandrungi pecinta durian. Menu ini memang paling laku karena, banyak yang sudah tau juga rasanya enak, tentunya diolah dengan durian yang segar.

Proses pengolahan durian ini dimulai dengan dari memisahkan biji durian dari dagingnya lalu diolah menjadi talam durian dicampur tepung.

Untuk teksturnya tetap diperhatikan karena talam durian ini dipastikan tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras.

Tekstur yang kenyal tersebut ketika digigit rasanya lembut dan bikin nagih. Pecinta durian juga akan jatuh cinta berkali-kali karena juga ada kolaborasi rasa yang pas antara durian dengan ketan yang ada dibawahnya.

Pecinta durian akan makin ketar-ketir karena disini di arfams durian ini tidak hanya menyediakan talam durian saja, tetapi juga ada menu lainnya.

Menu-menu tersebut seperti ice cream durian, bomboloni durian, pancake durian, dodol durian, durian goreng, bolu gulung dll.

Soal harga relatif ramah dikantong dan tidak membuat anda kanker alias kantong kering. Hanya dengan modal Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu saja sudah bisa menikmati menu-menu yang ada di toko ini. 

#KueTalamDurian 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...