-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Di Padang Ada Mi Karambia Mudo Unik Kreasi Baru Mi Instan

 

foto suara rantau.com
Lazimnya, mi disajikan didalam mangkok sedangkan kelapa muda biasanya dijadikan sebagai minuman segar pelepas dahaga. Namun bagaimana dua menu ini digabungkan?

Nah, menu ini ada di kafe kupi batigo berlokasi di jalan Ahmad dahlan 19, kelurahan alai parak kopi menawarkan menu baru yakni mi karambia mudo dimana mi menjadi sebuah isian didalam kelapa muda.

Kreasi baru dari mi ini langsung mendapat tanggapan positif dari pengunjung kafe sejak dikenalkan beberapa waktu lalu.

Alasannya karena mi yang digunakan adalah mie instan yang memang digandrungi masyarakat. Apalagi ini dimasak dengan cara baru. Campuran air kelapa dan disajikan langsung dengan batoknya.

Menu kreatif ini digagas oleh alfi karena naiknya peminat kelapa muda selama dua tahun belakangan. Karena, masa pandemi covid 19 banyak yang percaya bahwa  air kelapa muda mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh.

“Karena itu kita mencoba mengkombinasikan kelapa dengan makanan yang banyak disukai orang, yang salah satunya adalah mi. Tak disangka ternyata rasanya cocok dan luar biasa,” kata alfi.  

Sejak kehadiran menu baru ini ia mengatakan pengunjung semakin bertambah dalam sehari kafe bisa menyajikan hingga ratusan menu baru ini.

Selain itu menu ini diminati karena banyak yang beranggapan air kelapa bisa mengurangi kalori mi. Untuk harganya pun cukup terjangkau  yakni, Rp 30 ribu.

Untuk sekelas makanan kafe yang dipaketkan langsung dengan berbagai varian minuman, harga ini termasuk affordable. Ditambah lagi kafe menyediakan pilihan kuah kental dan ragam topping yang menarik.

Pernyataan alfi tersebut didukung oleh salah satu pengunjung, “menu ini cukup unik kombinasi keduanya begitu cocok dilidahnya”. Bagi pecinta kelapa muda dapat manisnya.

Bagi yang suka mi kuah dapat gurihnya, daging kelapa mudanya juga menambah cita rasa. Saya menambahkan sayur, potongan tomat dan cabai pada menu ini, jadi komplit,” katanya.

#Menuunik

Share This Article :
1745663973787222366

Tragedi Besar Kecelakaan Kereta di Minang 1944 Dan Kebaikan Rahmah El Yunusiyah

Piamanexplore -Tragedi kecelakaan kereta api di Lembah Anai pada 25 Desember 1944 ialah tragedi kecelakaan yang terparah di Indonesia pada z...