-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Glamping Di Daima Moosa Alam Solok Yang Menawarkan Landscape Menakjubkan

Piamanexplore.com-Pariwisata di Sumatera Barat hingga saat ini terus berkembang yang menawarkan beragam pengalaman menyenangkan, seperti misalnya tempat wisata Solok.

Banyaknya jenis tempat wisata Solok tersebut tentunya sangat menarik untuk dikunjungi, mulai dari waterpark, pemandian air panas, hingga yang belakangan ini sedang tenar, yaitu wisata glamping.

Bicara soal glamping, jenis tempat wisata Solok satu ini menawarkan pengalaman bertamasya yang unik.

Pasalnya, konsep dari glamping tersebut merupakan glamorous camping yang menyediakan wisata perkemahan, namun alih-alih fasilitas seadanya, pilihan fasilitas yang diberikan cukup mewah.

Salah satu wisata glamping yang bisa kamu kunjungi di wilayah Solok, yaitu Daima Moosa Glamping Park.

Berada di Solok, tempat wisata viral ini tidak cukup jauh lokasinya dari kota Padang, yaitu hanya berjarak sekitar 1 jam dan 1, 5 jam apabila dari Bandara Internasional Minangkabau.

Tepatnya, glamping ini dapat kamu kunjungi di alamat Jalan Rawang No. 1 Lubuk Selasih Nagari, Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Dengan lokasi tersebut, Daima Moosa Glamping Park ini menyuguhkan pemandangan yang sangat cantik.

Apabila berkunjung ke sini, kamu dapat menyaksikan pemandangan berupa pegunungan dan juga hamparan perbukitan teh yang sangat hijau dan memanjakan mata.

Spot foto yang tersedia di sini juga sangat banyak, kamu bisa mengambil foto dengan berbagai angle menarik dengan hamparan pemandangan alam sebagai latarnya.

Tentunya pemandangan yang mirip lukisan tersebut selain dikelilingi wilayah yang asri, tapi didukung juga dengan udaranya yang sejuk.

Untuk fasilitasnya sendiri, glamping ini menawarkan penginapan mirip hotel yang dilengkapi dengan TV.

Selain penginapan, lingkup wisata Daima Moosa Glamping Park ini juga terdiri dari taman, kafe, restoran, hingga bar.

Tidak hanya itu, dengan mengunjungi glamping ini, kamu juga bisa sekalian mampir ke peternakan Moosa Edufarm yang lokasinya tepat di sebelah Daima Moosa Glamping Park, entah untuk sekadar melihat-lihat maupun ikut memerah susu sapi di sana.

Untuk biayanya, kamu perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp700 ribu supaya bisa menginap di wisata glamping ini

Apabila kamu tertarik untuk menginap dan menyaksikan pemandangan alam yang disuguhkan di sana, kamu bisa check-in mulai dari pukul 14.00 sampai pukul 00.00.

Sementara untuk aturan check-out-nya bisa dilakukan hingga pukul 12.00. Sumber tulisan: Harian Haluan


Share This Article :
1745663973787222366

Makam Syekh Balinduang: Jejak Sejarah Warisan Kultural di Sungai Limau Padang Pariaman

Piamanexplore- Makam Syekh Balinduang adalah salah satu situs yang memiliki sejarah di nagari pilubang kecamatan sungai limau kabupaten pada...