-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Rekomendasi Tempat Glamping Ala Bali Untuk Sobat Explore Di Desa Wisata Sumbar

foto instagram wiendyroza31
Piamanexplore.com-Wisata di Sumatera Barat sudah mulai menyajikan wisata yang berbeda selain menyajikan wisata alam tapi juga sekalian menyajikan penginapan mewah yang di sebut glamping.

Glamping sendiri merupakan singkatan dari glamorous camping atau fasilitas penginapan yang mengusung konsep perkemahan mewah, layaknya hotel berkelas.

Tentunya, menikmati fasilitas glamping di desa wisata Sumatera Barat akan menyajikan sensasi berbeda, apalagi di tempat tersebut terdapat panorama alam yang indah.

Ini ada beberapa tempat wisata glamping dengan menyajikan alam yang indah.

1. The Edge Harau

The Edge Harau adalah salah satu destinasi wisata yang menyediakan fasilitas Glamping dengan sarana dan prasarana yang elegan dan mewah.

Sesuai dengan namanya, The Edge Harau terdapat di Lembah Harau, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

jika sobat menginap disini, anda akan disuguhi dengan pemandangan alam berupa tebing-tebing tinggi, perbukitan, aliran sungai dan air terjun yang indah.

Untuk fasilitas, anda tidak perlu khawatir, sebab The Edge Harau sudah dilengkapi dengan tenda yang elegan, area parkir, toilet, musholla, wifi, listrik, makanan dan masih banyak lagi.

Sekiranya jika menginap disini, anda tidak akan menyiakan-nyiakan waktu, sebab suasana yang masih asri dan sejuk akan membuat anda merasa nyaman.

2. Sikabu Glamping

foto sikabu_glamping
Sikabu Glamping salah satu destinasi wisata yang saat ini mengundang banyak peminat untuk datang mengunjungi dan menikmatinya.

Sebab Sikabu glamping yang berada di Panorama Kayu Kolek, Nagari Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar ini memiliki panorama alam yang sangat indah.

Saat matahari terbit anda akan dimanjakan dengan bentang alam berupa perbukitan dan hamparan sawah yang luas, indah dan sejuk.

Sedangkan saat matahari terbenam anda bisa menikmati indahnya gemerlap lampu-lampu Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota dari ketinggian.

Untuk fasilitas glamping disini juga tidak kalah menarik, fasilitas sarana dan prasarana lengkap mulai dari fasilitas tidur, kamar mandi dan lain-lainnya juga berkesan elegan.

Bahkan terdapat spot kolam renang di beberapa fasilitas glampingnya, sehingga sobat bisa menikmati sensasi berenang dengan udara yang sejuk dan panorama alam yang indah.

3. Daima Mossa Solok

Berikutnya destinasi desa wisata yang memiliki fasilitas glamping adalah Daima Mossa Solok yang terdapat di Lubuk Selasih, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Daima Mossa Solok sendiri berada di sekitar wilayah kebun teh dan Gunung Talang. Pastinya suasana disini akan lebih sejuk bahkan akan terasa lebih dingin.

Lokasinya Pun tidak jauh dari Danau di Atas dan Danau di Bawah, sehingga jika anda menginap disini, anda akan menyaksikan panorama alam yang begitu indah.

Untuk fasilitas glamping-nya sendiri nggak kaleng-kaleng, konsep penginapan mewah ini betul-betul disuguhkan dengan fasilitas sarana dan prasarana yang modern dan elegan.

4. Glamping Teluk Sirih

Nah, untuk yang satu ini, sebetulnya tidak berada di wilayah desa atau nagari bagi orang Sumatera Barat. Namun keberadaannya, sulit untuk diabaikan.

Glamping Teluk Sirih Resort merupakan destinasi wisata yang dilengkapi dengan fasilitas glamping di Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Mengenai kemewahan dan fasilitas glampingnya tak perlu diragukan lagi, sebab sarana dan prasarana disini sudah sangat lengkap.

Anda bisa menikmati cottage, camping ground, barbeque are, hiking trail, serta gazebo kolam renang di sekitar area glamping.

Uniknya, lokasi glamping Teluk Sirih Resort ini disuguhkan dengan panorama alam berupa pantai dan laut yang indah dan menyegarkan.

Itulah beberapa destinasi wisata di Sumatera Barat yang memiliki fasilitas glamping yang elegan dan panorama alamnya yang indah.

Bagi sobat yang ingin berlibur dan melepaskan diri sementera dari hiruk pikuk kesibukan diperkotaan, maka destinasi wisata diatas layak untuk anda kunjungi.

 

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Memahami Arti Nama Perkalian 2x11 Enam Lingkung di Kecamatan Padang Pariaman

Piamanexplore- Nama daerah di Indonesia tentu beraneka ragam. Penamaannya seringkali berdasarkan sejarah, adat, budaya, atau ciri khas wilay...