-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Green House Wisata keluarga dan Edukasi Taman Bunga Lezatta

 

fotohttps://web.facebook.com/zhia.zeviera
Provinsi Sumatra Barat yang sudah terkenal dengan pariwisatanya memiliki tempat yang sangat cocok bagi instagramable. Nama tempat itu adalah Lezatta Green House, yang merupakan sebuah tempat pembibitan bunga-bunga hias nan indah yang berada di Jalan Raya Bukittingg-Payakumbuh Km 9,5, Desa Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek Canduang, Kabupaten Agam.

Kalau kamu suka banget dengan hal-hal cute, seperti bunga, rumah boneka, dan warna-warni ceria, kamu wajib banget liburan ke Green House Lezatta, Selain bisa menjernihkan pikiran, Green House Lezatta juga bakal mempercantik beranda media sosial kamu. Soalnya, semua hal di sana unyu dan menggemaskan, sih!

rumah rumah barbie
Begitu sampai di Green House Lezatta, kamu akan merasa seperti sedang berada di perkebunan bunga sendiri. Ada banyak bunga yang dipamerkan di sana, seperti Anggrek, Tapak Dara, Vinca, dan lain-lain. Nggak semua bunga dan tanaman di sana asli, ada juga yang artifisial, namun tetap cantik saat dipandang. Kalau kamu pengin banget punya tamanan seperti itu di rumah, kamu juga bisa lho beli bibit tanaman di sana.

awalnya adalah tempat pembibitan banyak jenis tanaman. Mulai dari buah-buahan, sayuran hingga berbagai jenis bunga. Ada banyak sekali jenis bunga anggrek cantik yang didatangkan dari berbagai daerah. Mulai dari jenis anggrek biasa hingga yang paling langka.

fotohttps://web.facebook.com/zhia.zeviera
Kini Green House Lezatta sudah menjelma menjadi destinasi wisata agam yang sangat ramai pengunjung. Tempat ini setiap harinya didatangi ratusan pengunjung hingga 700 orang dengan luas tempat hanya 400 meter persegi saja. Daya tarik utama Lezatta adalah pemandangan yang menarik dan juga terdapat banyak spot foto menarik di dalamnya.

Yang Menarik Di Green House Lezatta

1. Taman bunga. Terdapat 2 bangunan tempat menanam taman anggrek sekaligus. Di bangunan pertama, anda tidak boleh masuk karena anggrek di sini perlu perhatian khusus jadi harus hati-hati menjaganya. Namun jika tetap ingin masuk harus memiliki izin terlebih dahulu. Pada gedung kedua, anda diperbolehkan melihat langsung taman anggrek dan berfoto bersama bunga cantik ini. Taman anggrek menjadi salah satu spot foto menarik.

2. Spot Foto Di Lorong. Ada lagi spot foto menarik yaitu sebuah lorong dengan payung-payung cantik dan ada topi dan juga lampion menarik. Tempat ini jadi spot foto paling populer yang difavoritkan pengunjung. Bahkan untuk berfoto di sini, anda harus mengantri bersama pengunjung lainnya. Selain itu juga terdapat kursi-kursi yang disediakan untuk duduk. Ada juga sepeda, ayunan, dan burung-burung sebagai ornamen tambahan untuk mempercantik foto.

fotohttps://web.facebook.com/zhia.zeviera
3. Rumah Hobbit. Ada lagi rumah Hobbit sejumlah 2 rumah yang sering dijadikan tempat berfoto. Ada lagi rumah pohon, dari atas rumah ini anda bisa melihat Lezatta dari ketinggian lebih luas lagi. Terdapat bangunan-bangunan Eropa yang tak kalah cantik untuk jadi tempat berfoto. Banguan bergaya Eropa ini sangat bagus bagi anda yang suka sekali dengan dunia fotografi. Untuk mempercantik foto, anda bisa menyewa baju kostum ala noni Belanda yang disediakan untuk para wisatawan.
rumah hobbit
Cafe. Terdapat cafe yang masih berada dalam kawasan Lezatta ini, dengan desain interior yang bikin betah. Cafe ini mengusung tema menyatu dengan alam, rasa makanan di sini juga nikmat sehingga tidak mengecewakan. Dari sisi harga, masih sangat terjangkau di kantong.

Bangunan ala eropa

sobat explore suka fotografi? Tempat ini bisa jadi surganya fotografi, karena disini sobat native bisa melakukan tipuan kamera. Apabila, sobat native bisa mencari sudut angle yang mumpuni, maka kawasan ini akan terlihat seperti di eropa. Dijamin, semua orang akan tertipu dan mungkin iri dengan hasil gambar yang dihasilkan.

Mau totalitas dalam foto, bisa saja dengan menyewa kostum khas ala eropa. Kostum noni-noni belanda yang sengaja disiapkan untuk sobat explore. Hanya dengan biaya sewa sebesar 50 ribu saja, sobat explore bisa berubah menjadi orang eropa yang akan sulit untuk dikenali.

fotohttps://web.facebook.com/zhia.zeviera
Selain itu sobat explore juga akan dihibur dengan bangunan-bangunan eropa yang mengagumkan. Bangunan ini dikemas dan dibangun sedemikian rupa sehingga membentuk bangunan aslinya. Indah nian kawasan ini.Kawasan ini memang anti mainstream soal spot foto. Berada disini memang bisa lupa akan waktu. bIasanya, pengunjung yang datang ke tempat ini menghabiskan waktu kurang lebih 3 hingga 4 jam. Waktu yang cukup untuk mengambil setiap titik yang ada di sini.

Harga Tiket Masuk

Lezatta tak hanya cantik dan berkelas tapi dari segi harga tiket masuk juga masih sangat terjangkau. Harga tiket masuk Green House Lezatta adalah Rp10 ribu untuk dewasa dan Rp5 ribu untuk anak. Anda juga dibebankan biaya parkir kendaraan pribadi.

pintu masuk tempat membeli tiket
Dari beberapa penjelasan di atas, tentu anda jadi semakin tertarik untuk berkunjung ke Green House Lezatta yang ada di kota Padang ini kan? Dari semua segi baik keindahan tempat, spot foto, dan fasilitas cukup berkelas dan layak untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk mencoba liburan seperti di luar negeri di Pantai Manjuto.
fotohttps://web.facebook.com/afrizal.chan


Ayo, ajak keluarga, teman, dan sahabat untuk datang ke sini!

Share This Article :
1745663973787222366

Tabek Mandi Sikabu–Kolam Renang Menyuguhkan Keindahan Alam diKaki Gunung Marapi

Piamanexplore- Tabek Mandi Sikabu adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat. Terletak di Kabupaten Agam, tempat ini terk...