-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Ulasan Restoran Rumah Air Bogor, Tempat Asyik Berlibur Keluarga

foto metroresidence.co.id
Bogor merupakan kota ramah destinasi wisata yang bisa dinikmati bagi keluarga. Salah satunya adalah Restoran Rumah Air Bogor yang dapat dikunjungi saat akhir pekan atau hari libur. Restoran yang merambah menjadi objek wisata terpadu ini memiliki banyak fasilitas menarik yang menghibur, nyaman, dan bersih.

Pengunjung juga dapat menikmati hidangan kuliner khas Sunda yang menggugah selera. Area wisata yang terletak di wilayah Bogor Nirwana Residence ini tidak menawarkan berbagai wahana. Tidak ada biaya saat memasuki area wisata ini, namun saat menaiki wahana, pengunjung harus membayar sejumlah uang. Berikut ulasan lengkap tentang kawasan wisata terpadu ini:

1. Lokasi dan Rute

Restoran yang merambah taman rekreasi ini berlokasi di Jalan Bogor Nirwana, Residence, tepatnya du Boulevard CBD, Mulyaharja, Kota Bogor. Kawasan wisata ini dapat ditempuh dengan jarak 5 km saja dari pusat kota. Untuk sampai di lokasi wisata ini, pengunjung dapat menaiki kendaraan umum dan kendaraan pribadi dengan akses jalan yang memadai.

 Area wisata ini bersebelahan dengan destinasi wisata The Jungle dan Aston Jungle. Pengunjung dapat mendatangi destinasi wisata ini tiap hari. Untuk hari Senin hingga Jumat jadwal operasional terbuka bagi pengunjung pada jam 10.00 hingga 22.00.Sementara, hari Sabtu dan Minggu jadwal operasionalnya terbuka pada jam 10.00 hingga 23.00 WIB.

2. Sajikan Hidangan Sedap

Restoran sekaligus objek wisata ini menawarkan berbagai aneka hidangan sedap yang bisa dinikmati, seperti olahan ikan, sayuran, sup, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat menikmati hidangan tersebut dengan nyaman karena objek wisata ini dipenuhi dengan pepohonan yang rindang dan dibangun diatas kolam ikan.

Berkonsep ramah lingkungan, pengunjung juga bisa mendengarkan alunan musik Sunda yang tenang. Dihiasi atap daun dan tanaman yang cantik, pengunjung nyaman berada di objek wisata ini. Selain, makanan yang sedap, tersedia juga berbagai aneka minuman dan jajanan tradisional.

3. Berbagai Wahana Seru

Restoran Rumah Air Bogor juga menyediakan berbagai wahana menarik dan seru yang dapat dimainkan bersama keluarga. Diantaranya adalah wahana Crazy Ball yang memungkinkan pengunjung menggelinding diatas air dengan bola raksasa.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyusuri kolam sambil mengendarai sepeda air. Wahana lain yang tidak kalah seru adalah permainan darat yang menyenangkan, seperti ATV, becak mini, Flying Fox, dan masih banyak lagi. Dijamin wahana yang tersedia tidak akan membuat pengunjung bosan. Tertarik mengunjungi objek wisata ini?

4. Kegiatan Outdoor

Menariknya, objek wisata ini juga menyediakan arena outbound yang seru dengan fasilitas yang lengkap. Permainan ini bukan hanya menghibur, namun bisa menjadi media untuk merangsang motorik anak. Aktivitas outdoor yang dihadirkan bukan hanya untuk anak-anak saja, namun kalangan dewasa juga tersedia.

Ada berbagai paket outbond yang disediakan, misalnya jembatan titian dan ninja step. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi bermain dengan alam dengan fasilitas tanam padi di sawah dan tangkap ikan.

5. Fasilitas dan Spot Foto Instagenic

Destinasi wisata ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas menarik dan lengkap seperti parkir yang luas, restoran, gazebo, WiFi, toilet, musholla, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga dapat berburu foto di berbagai  tempat yang berkonsep instagenic seperti my Water Kingdom hingga Devoyage Bogor, dan lain-lain. Pastinya, liburan menjadi menyenangkan dan seru.

Itulah 5 ulasan lengkap Restoran Rumah Air Bogor yang dapat dikunjungi saat akhir pekan atau waktu liburan. 


Restoran yang merangkap objek wisata ini sangat menarik dan menyediakan wahana dan fasilitas yang lengkap.

 

Share This Article :
1745663973787222366

Sejarah Nyi Eroh Ratu Galunggung Legenda Sang Permaisuri Gunung Api

Piamanexplore- Gunung Galunggung di Tasikmalaya dijuluki sebagai Ratunya Gunung di Jawa Barat.  Kawasan gunung Galunggung yang bercadas dan ...