-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Profil Singkat Pandawa Water World Solo Baru untuk Destinasi Baru Keluarga

view water world solo baru
Piamanexplore.com-Wahana kolam renang memang menjadi salah satu yang cukup digemari untuk menjadi destinasi wisata keluarga dan ramah untuk anak-anak. Bagi masyarakat yang ada di daerah Solo mungkin  dapat memasukkan destinasi wisata air ke dalam list perjalanan. Tempat wisata tersebut adalah Pandawa Water World Solo Baru yang menjadi destinasi favorit dan cukup banyak peminatnya, terutama anak-anak.

Serupa dengan namanya, Pandawa Water World Solo Baru hadir dengan menonjolkan berbagai permainan air untuk anak hingga dewasa. Selain itu, terdapat hal yang harus dipastikan dalam rencana seperti harga tiket yang dirilis oleh pengelola. Untuk itu, pada pembahasan kali ini akan dirangkum mengenai hal tersebut dan beberapa fasilitas di dalamnya seperti:

Alamat dan Harga Tiket Di Pandawa Water World untuk Sekali Kunjungan

Destinasi wisata Pandawa Water World Solo Baru memang memiliki lahan yang cukup luas, jadi pengunjung dapat leluasa untuk menikmati seluruh fasilitasnya. Hadir di Kompleks Pandawa pada daerah Sukoharjo, Jawa Tengah sehingga dinamakan sebagai wisata Pandawa. Hal ini tentunya menjadi kabar yang baik dan menyegarkan, sebab suhu yang ada di wilayah Solo terbilang cukup panas.

Nah bagi pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi Pandawa Water World Solo Baru, maka siapkan saja uang untuk tiket masuk. Ketika hari kerja atau weekday dihargai sekitar 80 ribu rupiah dan pada hari libur sekitar 100 ribu rupiah.

Akan tetapi, harga ini belum termasuk dalam harga tiket parkir atau food court yang ada di dalam. Ketika pengunjung ingin merasakan fasilitas atau sarana yang ada maka perlu biaya tambahan.

Fasilitas dan Atraksi Air Di Pandawa Water World

Ketika sudah mengetahui alamat dan harga tiket masuk yang dapat menjadi bagian dari perencanaan, maka ketahui juga fasilitas yang ada di dalamnya. Sebagai wahana air tentunya ada banyak fasilitas atraksi air contohnya seperti:

1. Kolam Ombak Laut

Fasilitas ini mungkin menjadi destinasi yang favorit dan dicari-cari dalam kolam renang yaitu wave pool. Pada kolam ini, pengunjung diberikan sensasi berenang di laut dengan gelombang buatan namun tentu saja tetap menjaga keamanan. Biasanya setiap pengunjung disarankan untuk menggunakan pelampung sebagai pengaman agar dapat mengambang dan menikmati gelombang yang ada.

2. Slide Black Hole

Wahana seluncur memang juga menjadi pertimbangan ketika mengunjungi kolam renang. Oleh karena itu, Pandawa Water World menyediakan slide black hole yang berbentuk seperti pipa tertutup langsung menuju kolam. Selain itu, wahana ini dapat mengundang adrenalin karena pengunjung akan merasakan seperti jatuh dari ketinggian.

3. Kolam for Children and Toddler

Selanjutnya adalah kolam khusus bagi anak-anak dan balita yang sesuai dengan ketinggian yang dimiliki dengan beragam permainan air. Melalui fasilitas ini, pengunjung yang memiliki anak-anak akan dapat bermain bersama. Selain itu, orang tua tidak perlu ragu karena kolam ini sudah didesain dengan aman untuk anak-anak.

4. Racer Slide

Tidak hanya seluncuran berbentuk pipa, namun Pandawa Water World juga menyediakan arena bermain race yang dapat dimainkan bersama teman-teman. Tersedia dari beberapa seluncur, kemudian pengunjungnya dapat berseluncur dalam waktu bersamaan.

Itu beberapa detail penjelasan mengenai Pandawa Water World Solo baru yang hadir di kota Solo dan sudah dibuka sebagai tempat wisata untuk umum. Ketika melakukan perjalanan dengan keluarga, jangan lepaskan perhatian dari anak-anak karena perlu pengawasan orang dewasa juga.


 

Sekian penjelasan kali ini yang dapat disampaikan mengenai tempat wisata baru di Solo dan semoga bermanfaat.

 

Share This Article :
1745663973787222366

Menyelami Keindahan Potensi Wisata Embung Sungai Talang Di Nagari Pilubang

Piamanexplore- Piamanexplore.com-Berawal dari postingan kak Eri kepala sekolah di sebuah SD di korong duku kecamatan sungai limau kabupaten ...