-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Wisata The Lost World Castle jogja Yang Menawan

 castle dengan latar gunung berapi

Piamanexplore.com-Menjelajahi negeri yang hilang seperti pada film Hollywood, ternyata dapat dilakukan juga di jogja. Melalui wisata The Lost World Castle Jogja, pengalaman seperti bermain film ini dapat juga dirasakan oleh pengunjung. Dengan wahana yang seru serta pemandangan yang menarik tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Provinsi Yogyakarta memang menjadi dambaan para turis untuk berlibur. Wajar saja, ini karena banyaknya objek wisata yang berdiri di Provinsi ini. Salah satunya adalah objek wisata yang dibangun pada tahun 2016 ini. Seperti apakah The Lost World Castle itu?

Daya Tarik The Lost World Castle Jogja

Tempat wisata baru yang cukup populer di Jogja ini tentunya tidak populer begitu saja. Bangunan yang berbentuk seperti Benteng Takeshi ini memang menyimpan sejumlah daya tarik yang mampu menarik perhatian para pengunjung. Apa Sajakah daya tarik tempat wisata ini?

foto fb titin safarini
1. Pemandangan yang Indah

Daya tarik pertama yang dapat dirasakan turis ketika masuk pertama kali masuk adalah pemandangannya yang indah. Dikonsep sedemikian rupa sehingga nuansa seperti negeri yang hilang dapat sangat terasa. Selain itu, objek wisata ini ada di kawasan lereng gunung merapi yang memiliki pemandangan menakjubkan.

Letaknya yang berada di pegunungan membuat nuansa jalan-jalan semakin nyaman. Di pagi hari pengunjung akan disambut oleh kabut yang sangat indah. Pada siang hari, udara yang sejuk dan masih segar dapat menjadi energi tambahan untuk pengunjung berjalan-jalan mengitari area tersebut.

2. Wahana yang Menarik

Tempat wisata The Lost World Castle Jogja juga tidak hanya menyuguhkan pemandangan indah saja, tetapi juga berbagai wahana menarik yang dapat pengunjung coba. Setiap wahana tetap disesuaikan dengan tema, sehingga nuansa negeri yang hilang tetap dapat terasa.

Ada berbagai tema wahana yang dapat memberikan pengalaman baru, seperti dunia dinosaurus, dunia suku indian, dunia prasejarah, dan lain sebagainya. Pengunjung juga dapat menikmati film 9D, menyewa baju kimono ataupun hanbok, dan bermain gledekan hanya dengan membayar sebesar 10 hingga 25 ribu rupiah.

bermain gledekan foto jejakpiknik.com
3. Spot Foto Instagramable

Tempat ini dikelilingi bangunan dan pemandangan alam yang menarik, tentu saja ini dapat menjadi objek potensial untuk feed Instagram. Tempat paling favorit pengunjung untuk objek foto adalah di bangunan seperti tembok benteng dengan menara yang memiliki jam besar.

Selain dapat berfoto di tembok benteng tersebut, pengunjung juga dapat berfoto di sejumlah tempat yang dikhususkan untuk berfoto. Misalnya saja di stonehenge, kapal black pearl, paradise gate, telur dinosaurus, dan lain sebagainya. Pengunjung juga tidak perlu membayar sejumlah biaya untuk mengambil berbagai foto.

Lokasi Tempat Wisata

Untuk yang tertarik mengunjungi tempat wisata ini, sebaiknya mulai mencatat lokasinya. The Lost World Castle Jogja terletak di Jalan Petung Merapi, Kepungharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Pengunjung dapat mengunjungi lokasi dengan menggunakan mobil ataupun motor.

Tiket dan Jam Buka

Untuk memasuki area ini, pengunjung diharuskan membayar sejumlah biaya. Pengunjung diwajibkan membayar sebesar 30 ribu rupiah per orang untuk semua kalangan. Biaya ini tidak termasuk biaya sejumlah wahana yang ditanggungkan di dalam area wisata.

Setiap harinya buka dari 7 pagi hingga 6 sore. Untuk pengunjung yang datang dari luar kota, tempat wisata ini juga menyediakan tempat menginap dengan biaya mulai dari 50 ribu rupiah per malamnya.

Waktu liburan sudah hampir tiba, sebaiknya mulai memilih tempat wisata dari sekarang. Tempat wisata The Lost World Castle Jogja dapat menjadi rekomendasi terbaik.



 

Tak perlu lagi jauh-jauh dan mengeluarkan biaya yang mahal untuk sebuah pengalaman liburan berkualitas.

 

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Sejarah Nyi Eroh Ratu Galunggung Legenda Sang Permaisuri Gunung Api

Piamanexplore- Gunung Galunggung di Tasikmalaya dijuluki sebagai Ratunya Gunung di Jawa Barat.  Kawasan gunung Galunggung yang bercadas dan ...