-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Di Padang Ada Es Krim Kelapa Muda Yang Gugah Selera

Mendengar namanya saja tentu akan menggugah selera siapa saja, tak perlu jauh-jauh untuk menikmatinya. Cukup mengunjungi padang saja yang berada di balanti raya no. 16 padang. Pengunjung akan menikmati nikmatnya es krim batok kelapa dengan aneka toping buah-buahan.

Pengelola kafe alooha tropical andra menjelaskan, perpaduan es krim yang disajikan dalam batok kelapa muda menjadi menu andalan di kafe ini.

Perpaduan es krim yang disajikan dalam sebuah batok kelapa muda menjadi menu andalan di kafe nya. Es krim batok kelapa muda ini kami sajikan dengan berbagai buah-buahan sebagai topingnya.

Selain daging kelapa muda kita juga menemukan potongan buah strawberi, nangka dan buah-buahan lainnya. Kafe ini mulai beroperasi pukul 15.00-22.30.

Selain es krim batok kelapa muda kafe Alooha Tropical Andra juga menyuguhkan es krim berwadahkan kulit buah nanas.

Kulit nanas yang seharusnya di kupas dan di buang kalau disini menjadi tempat es krim. Tak lupa, aneka toping dari buah-buahan penghias kesegaran dari sebuah es krim nanas.

#es krim kelapa muda

Share This Article :
1745663973787222366

Rohana Kuddus Srikandi Islam Wanita Minang Sahabat Pena R.A Kartini

Piamanexplore- Setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia memperingati hari Kartini. Mengapa Kartini yang lebih dikenang padahal banyak perem...