-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Gurihnya Mi Randang Padang Khas Minang Patut Di Coba

Gurih di lidah itulah yang dirasakan dari kombinasi antara rasa rendang dan mi kesukaan remaja zaman sekarang. Mi rendang merupakan menu inovatif dari restoran Siti Nurbaya corner yang brada di jalan damar no. 63, olo, kecamatan padang barat kota padang.

Pada umumnya mi selalu di kombinasikan dengan telur atau bahan masakan lainnya, namun di tangan owner siti nurbaya corner Ida Nursanti, mi di kombinasikan dengan makanan khas Minangkabau, yakni rendang.

Ida nursanti mengaku restoran tersebut baru di buka beberapa bulan yang lalu. Keinginannya mengangkat dan membuat masakan khas Minangkabau lebih dikenal banyak orang, patut di acungkan jempol.

Harga Mi Randang

Pembeli tidak perlu memusingkan harga menu makanan itu, karena untuk mendapatkan mi rendang, cukup Rp15 ribu perporsi. Ada berbagai menu mi rendang yang disediakan oleh Siti Nurbaya corner.

Yakni mi rendang original dengan harga Rp 11 ribu  per porsinya, mi rendang padeh Rp 13 ribu saja, mi randang becek Rp 15 ribu per porsi dan mi carbonara Rp 15 ribu. Cukup menyediakan uang Rp 15 ribu saja, pengunjung juga bisa menikmati lezatnya mi mocaf dengan campuran keju, susu dan smoke beef atau yang disebut dengan mie carbonara.

Ida menyampaikan, siti Nurbaya corner dibangun dengan konsep menu bagaimana menyatukan selera orang zaman sekarang dengan masakan tradisional tersebut. Sehingga muncullah pemikiran untuk menyatukan dua rasa tersebut.

Chef yogi mengatakan, selain menyediakan masakan khas Minang, Siti Nurbaya corner juga menyediakan masakan nusantara seperti ayam rica-rica, ayam cianjur dan semacamnya.

Untuk mi rendang sendiri itu kita pakai mi mocaf yang terbuat dari ubi singkong, sehingga teksturnya tidak mudah mengembang seperti mi pada umumnya, dan olahannya pun kita lebih mengutamakan rasa randang,” tuturnya.

#Mie Randang Unik khas Minang

Share This Article :
1745663973787222366

Mengungkap Kehidupan Sehari-hari Nelayan di Pantai Pasir Baru Nagari Pilubang Padang Pariaman

Piamanexplore- Nelayan di pantai Pasir Baru tidak hanya berjuang melawan samudra dalam pencarian ikan, tetapi juga melawan waktu. Dalam ar...