-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Mi Ayam Hulk Enak Di Lidah Sedap Di Pandang

Mi ayam menjadi salah satu hidangan hidangan populer di Indonesia. Kenikmatannya tidak perlu diragukan lagi karena di sukai semua kalangan. Biasanya mi ayam di sajikan berupa mi berwarna putih dengan tambahan ayam dan sayur sawi, kali ini pemilik mi ayam Hulk Rika 43, memberikan variasi mi ayam berwarna hijau.

Awal mula rika menciptakan inovasi ini karena sang anak menyukai mi instan. Karena takut terjadi apa-apa karena mi instan, akhirnya rika memberanikan diri untuk membuat mi sendiri yang terjamin kebersihan dan kesehatannya.

Selain tampilan yang unik, rasa mi ayam yang di tawarkan Rika juga tak kalah. Tanpa tambahan saus maupun sambal mi ayam buatannya sudah terasa gurih. Berlokasi di puja sera jupiter 609, tunggul hitam.

Rika mampu menjual mi ayam buatannya 150-200 porsi dalam sehari dengan harga per porsinya mulai dari Rp 16 ribu untuk mi ayam biasa dan Rp 22 ribu untuk mi ayam komplit termasuk varian mi ayam hulk ini.

Alasan lain dari pembuatan mi hulk karena menurutnya di padang sendiri belum ada di temui mi hijau seperti ini. Apalagi mi buatan Rika terbuat dari bahan alami yakni dari sawi hijau yang juga menjadi sayur pelengkap mi ayamnya.

“Mi ini dibuat dari bahan alami dan tanpa bahan pengawet alami juga bergizi. Jadi aman untuk dinikmati anak-anak hingga orang dewasa yang mungkin susah makan sayur,” ucap dia.

Rika menceritakan sebelumnya dia pernah menggunakan sayur bayam sebagai bahan pembuatan mi hulknya. Ternyata tak bertahan lama. Berbeda saat dia menggunakan sawi, mi buatannya bisa bertahan hingga dua hari.

Salah satu pelanggan, Budi yang mencoba mi hulk mengatakan, awalnya dia tertarik karena nama dan warna mi nya saat dicicipi ternyata rasanyapun tak mengecewakan lidah.

Mi ini memanjakan dua indra sekaligus. Pertama mata karena bentuknya yang berbeda kadua adalah lidah karena rasanya juga nikmat.

Share This Article :
1745663973787222366

Mengungkap Kehidupan Sehari-hari Nelayan di Pantai Pasir Baru Nagari Pilubang Padang Pariaman

Piamanexplore- Nelayan di pantai Pasir Baru tidak hanya berjuang melawan samudra dalam pencarian ikan, tetapi juga melawan waktu. Dalam ar...