-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Pedas Manis Cumi Saus Padang Spesial Di Objek Wisata Padang-Painan

piamanexplore.com-Bertandang ke kota padang tak lengkap rasanya apabila tak mencicipi olahan seafood yang menggugah selera, mulai udang, olahan kepala ikan, olahan kepiting, cumi dan lainnya. 

Olahan cumi tentu sudah biasa di konsumsi masyarakat. Namun cumi saus spesial padang patut di coba.

Cumi saus padang ini bisa di temui bila singgah di sebuah objek wisata di perbatasan padang-painan jalan raya padang-painan, barung-barung balantai, kecamatan bungus teluk kabung, tepatnya di kafe rumah kita.

Olahan cumi saus padang ini sangat berbeda dengan olahan cumi pada umumnya. Mulai harganya yang terjangkau, sensai racikan bumbu saus pedas bercampur manis yang pas dilidah.

Yang paling spesial pada olahan cumi ini adalah kuahnya yang maknyus. Rempah-rempahnya sangat terasa dan cumi yang gurih. Cumi saus padang bisa dinikmati dengan Rp 25 ribu saja.

Sensasi makan seafood dengan nasi panas tak lengkap rasanya apabila tidak ditemani dengan es kelapa muda yang spesial dari rumah kita kafe, yakni es kelapa muda jeruk. Warnanya yang segar menambah selera makan di sore hari.

Olahan ini bisa di santap dengan nasi maupun tanpa nasi, tergantung selera. Para pecinta seafoof wajib berburu kuliner seafood di rumah kita kafe. 

Karena seafood yang di tawarkan premium di tambah suasana deburan ombak dan pemandangan pohon warna warni yang ada di sekeliling kafe.

Tak hanya menyediakan olahan cumi saus padang, kafe ini juga menyajikan menu lainnya seperti udang saus padang, cumi hitam, nasi goreng seafood, seafood campur, seafood spesial dan lainnya. 

Harganya mulai Rp15 ribu hingga Rp75 ribu saja.   

 

Share This Article :
1745663973787222366

Sejarah Nyi Eroh Ratu Galunggung Legenda Sang Permaisuri Gunung Api

Piamanexplore- Gunung Galunggung di Tasikmalaya dijuluki sebagai Ratunya Gunung di Jawa Barat.  Kawasan gunung Galunggung yang bercadas dan ...