-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Minuman Unik Hangatnya Kopi Durian Di musim Hujan

gambar hanya ilustrasi
Durian merupakan raja dari segala buah. Durian memiliki rasa yang lezat dan disukai hampir seluruh lapisan masyarakat walaupun ada juga yang tak menyukainya.

Kini menikmati durian bukan, hanya dengan cara memakan langsung buah durian, tapi juga bisa diolah dengan berbagai inivasi, salah satunya kopi durian.

Jika penasaran, dengan rasa dari kopi durian maka penikmat durian bisa langsung mengunjungi kafe rajo durian yang berada di jalan bypass simpang simpang ketaping km 8, pasar ambacang, kecamatan kuranji, kota padang.

Olahan kopi durian menjadi salah satu olahan yang digandrungi di kafe tersebut. Sensasi manis pahitnya kopi dicampur dengan rasa durian yang lezat.

Manager rajo durian Yosi mengatakan, kopi durian ini diolah menggunakan daging durian asli tanpa bahan pengawet dan tanpa tambahan bahan kimia. Tentunya bahannya sangat aman dan menggugah selera.” Tuturnya.

Ia menambahkan, kopi durian dibuat menggunakan kopi biasa, yang dicampur dengan beberapa sendok gula, sebagai penambah nikmat rasa dan juga buah durian yang telah matang.

Olahan minuman ini sangat pas dinikmati ketika cuaca hujan. Ia mengatakan durian yang ada di rajo durian tersebut diolah langsung dan disimpan dalam lemari pendingin.

Sehingga durian yang tidak terpakai masih bisa digunakan untuk hari esoknya. “durian ini masih bisa kita gunakan besok jadi kita stok dilemari pendingin. Setiap daging durian ini habis kita stok lagi”.  

Share This Article :

Click here for comments 1 komentar:

1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...