-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Sensasi Teh Talua Tapai Tabaliak

 

Piamanexplore-Bagi pecinta minuman tradisional, yakni teh talua atau teh telur, maka ada menu baru dari sate Manangkabau patut di coba. Namanya teh talua tapai tabaliak.

Meskipun sate Manangkabau terkenal dengan satenya tapi menu menu minuman baru ini menjadi pembeda dan inovasi tersendiri yang patut di coba.

Rasanya yang manis dan pas diidah harga pun terjangkau. Alhamdulillah menu minuman baru ini di sukai pengunjung, karena memang kita yang meraciknya sesuai lidah penikmat, ujar ilham batlis manager sate Manangkabau.

Ia mengatakan teh talua tapai tabaliak ini disajikan dengan cara gelas tertelungkup. Untuk menikmatinya, ada jargon unik yaitu “di putar pasti dibuka yakin”, ini membuatnya semakin menarik untuk di cicipi.

Untuk harganya sendiri satu porsi mulai Rp 20 ribu, dan ste satu porsinya Rp 25 ribu saja. Jika ingin mencicipi menu barunya teh talua tapai tabaliak, pengunjung cukup mendatangi sate Manangkabau padang.

Share This Article :
1745663973787222366

Tabek Mandi Sikabu–Kolam Renang Menyuguhkan Keindahan Alam diKaki Gunung Marapi

Piamanexplore- Tabek Mandi Sikabu adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat. Terletak di Kabupaten Agam, tempat ini terk...