-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Hidup Sehat Dengan Asupan Sehat Kunci Dalam Menjalani Aktifitas

Stamina tubuh yang fit merupakan salah satu kunci seseorang dalam menjalani aktifitas kesehariannya. Bayangkan saja, apa yang bisa anda lakukan dalam hidup jika tubuh tidak fit dan bugar? Pastinya akan banyak pekerjaan yang terbengkalai. Belum lagi jika daya ingat menurun, pastinya banyak tujuan hidup yang tidak tercapai karenanya.

Untuk mendapatkan tubuh yang bugar dengan daya ingat yang tinggi, diperlukan pola hidup dan pola makan yang juga sehat. Zaman dulu orang memanfaatkan sari pati ayam sebagai andalan. Sekitar 180 tahun yang lalu, Henderson William Brand, seorang koki kerajaan Inggris, menciptakan resep sari pati ayam sebagai hidangan untuk memulihkan kondisi kesehatan keluarga kerajaan yang baru saja sakit. Ternyata resepnya tersebut cukup manjur dan menjadi hidangan keluarga kerajaan.

Sari pati ayam pun kemudian diakui manfaatnya yang cukup besar dalam menjaga stamina tubuh. Bahkan, bukan hanya itu, dari beberapa penelitian yang pernah dilakukan, saripati ayam juga dapat meningkatkan daya ingat seseorang serta melancarkan ASI Ibu menyusui.

Kelelahan yang terjadi pada profesional muda saat ini sering kali disebabkan oleh beban mental yang terlalu berat. Belum lagi kemacetan lalu lintas yang akhir-akhir ini semakin padat, sari pati ayam yang memiliki sumber protein baik ini memiliki manfaat yang cukup besar dalam proses pemulihan stamina seseorang. Sari pati ayam juga mengandung asam amino yang bermanfaat untuk mengoptimalkan daya pikir sehingga menjadi lebih responsif dan meningkatkan daya ingat.

Sari pati ayam ini dapat anda buat sendiri dirumah. Caranya dengan mengukus ayam pilihan hingga belasan jam lamanya sampai si ayam mengeluarkan cairan. Sayangnya membuat sari pati ayam secara tradisional hasil akhirnya masih mengandung lemak dan kolesterol yang kurang baik bagi kesehatan tubuh.

Dipasaran, tersedia tersedia pula suplemen sari pati ayam yang alami. Bedanya teknologi tinggi yang diadopsi ini berhasil memisahkan kadar lemak dan kolesterolnya, sehingga memberikan manfaat yang lebih banyak bagi tubuh.


semoga bermanfaat

Share This Article :
1745663973787222366

Rohana Kuddus Srikandi Islam Wanita Minang Sahabat Pena R.A Kartini

Piamanexplore- Setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia memperingati hari Kartini. Mengapa Kartini yang lebih dikenang padahal banyak perem...