-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Tiga (3) Syarat Utama Bahagia Bersama Pasangan

foto pribadi

Semua orang, saat mengucapkan janji suci pernikahan atau akad nikah dihadapan penghulu pasti mengharapkan yang terbaik untuk pernikahannya. Lalu sebenarnya apa yang dibutuhkan? Seorang sosiologis dari Amerika melakukan wawancara pada lebih dari 700 orang pasangan suami istri, menanyakan apa resep mereka bisa menjalani pernikahan hingga usia tua, dan dilansir dari health.com, ini dia beberapa tips pernikahan langgeng yang bisa anda terapkan tersebut.

Memulai Hari Dengan Memikirkan Kebahagiaan Pasangan

Saat anda bangun tidur, pikirkan, hal apa yang sekiranya bisa membuatnya sedikit lebih bahagia atau paling tidak membuatnya tersenyum. Anda bisa membangunkannya dan membisikkan I love you dari pada selamat pagi. Siapkan teh atau kopi bila dia suka atau buatkan sarapan. Tidak perlu mewah, yang penting bisa memberikan kenyamanan diantara anda dan pasangan, dan beberapa kecil hal lainnya yang menunjukkan perhatian dan kasih sayang anda.

Berusaha Mengerti Apa Yang Dipikirkan Pasangan Anda

Satu hal yang juga sangat penting adalah berusaha mengerti apa yang dipikirkan pasangan dalam situasi-situasi tertentu. Jangan dikira mudah, hal ini sangat sulit, meskipun anda sudah mengenalnya lama, ia masih orang lain, bukan berarti anda bisa mengerti segalanya. Setiap orang memiliki pemikiran sendiri, bahkan untuk pasangan yang sudah lama anda kenal.

Berhenti Mengkhawatirkan Keriput Diwajah

Saat pasangan benar-benar mencintai anda, ia tidak akan mencemaskan seberapa banyak keriput yang anda miliki atau berapa garis halus yang nampak dibagian mata. Mereka akan melihat anda dengan cara mereka sendiri. Anehnya, ketika umur semakin tua, mata anda juga mengalami kelemahan melihat keriput diwajah pasangan. Otak tidak akan mengenal kata penuaan. Menerima dan memaklumi adalah hal yang perlu dipegang. Akan selalu ada banyak rintangan dalam setiap perjalanan cinta anda dengan pasangan. Namun selalu pikirkan apa yang perlu dipertahankan dan mengapa anda perlu mempertahankan hubungan itu.


semoga bermanfaat

Share This Article :
1745663973787222366

Tabek Mandi Sikabu–Kolam Renang Menyuguhkan Keindahan Alam diKaki Gunung Marapi

Piamanexplore- Tabek Mandi Sikabu adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat. Terletak di Kabupaten Agam, tempat ini terk...