-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Baru Camping Di Lumin Camp Suasana Asri Perbukitan Di Kota Padang

Piamanexplore.com-Menikmati hamparan lahan hijau yang masih asri dan pemandangan Kota Padang dari ketinggian, menjadi salah satu pilihan utama masyarakat berlibur dan berkemah ke kawasan Lubuk Minturun atau dikenal dengan Lumin Camp.

Terletak di Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, kawasan Lumin Camp menyimpan suasana yang dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Hamparan pemandangan yang hijau dan udara yang sejuk menjadi daya pikat bagi para pengunjung untuk berkemah.

Pemilik Lumin Camp, Riny Aris menyebut sangat menjaga keasrian kawasan itu karena lokasi tersebut tidak hanya memiliki lahan hijau yang alami tetapi juga memiliki view yang indah.

Riny menyebut mayoritas yang berkunjung ke Lumin Camp ingin berkemah sambil menikmati keasrian alam. Kawasan ini juga dilengkapi beragam fasilitas.

“Untuk fasilitas kita menyediakan beberapa pondok sebagai tempat penginapan, ada juga kolam renang yang airnya langsung dari bukit, dan dilengkapi WC.

Jadi kalaupun pengunjung yang berkemah tidak membawa tenda bisa langsung menginap di pondok-pondok yang sudah disediakan,” ucapnya.

Riny mengatakan, sebelumnya tempat ini seperti bukit biasa, belum terbentuk seperti sekarang, setelah dibangun kurang lebih setengah tahun baru bisa menjadi tepat wisata dan berkemah.

“Dulu sebelum kita beli ini bentuknya tidak seperti ini, bentuknya seperti bukit biasa, setelah kita garap dan kita tanami pohon dan tumbuh-tumbuhan selama kurang lebih setengah tahun barulah seperti ini,” ungkapnya.

Kawasan Lumin Camp ini dijaga tiga orang pengawas yang langsung menginap di kawasan Lumin Camp. “Jadi apapun kebutuhan masyarakat yang berkemah di Lumin Camp langsung dilayani oleh mereka,” ujarnya.

Selain hamparan yang luas dan beberapa fasilitas pendukung, Lumin Camp juga dilengkapi dengan aula dan listrik dengan kekuatan 5000 Watt. “

Jadi kalau pengunjung ingin menggunakan listrik yang berkekuatan besar, bisa. Kita memang memprioritaskan kenyamanan pengunjung,” ujarnya.

Untuk akses jalan menuju Lumin Camp sudah diperbaiki dan sudah diterangi lampu jalan. 

“Sebelumnya jembatan yang tidak layak dipakai sekarang sudah diperbaiki dan dibangun jembatan baru dan jalannya sudah diterangi,” ujarnya.

Ia juga berharap ke depannya Lumin Camp bisa dikenal oleh masyarakat. “Harapan kita bisa dikenal nasional dan internasional dan Lumin Camp bisa bertahan di tengah gempuran vila-vila yang menjamur.

Tapi kita punya market sendiri. Jadi kita sudah tau pasar kita, kalau dia suka alam dia akan suka ke sini,” pungkasnya. (Dilansir dari padeksawapos.com)

Share This Article :
1745663973787222366

Tragedi Besar Kecelakaan Kereta di Minang 1944 Dan Kebaikan Rahmah El Yunusiyah

Piamanexplore -Tragedi kecelakaan kereta api di Lembah Anai pada 25 Desember 1944 ialah tragedi kecelakaan yang terparah di Indonesia pada z...