-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Kisah Nabi Muhammad Menemui Ulama Indonesia Meski Nabi Sudah Wafat Ribuan Tahun

Piamanexplore.com-Allahu Akbar, inilah orang indonesia yang pernah ditemui Nabi Muhammad SAW. Meskipun Nabi Muhammad sudah wafat ribuan tahun yang lalu, namun banyak sekali orang-orang baik ulama, wali dan orang sholih yang pernah di temui Nabi Muhammad meskipun hanya dalam mimpi.

Sungguh nikmat yang luar biasa. Pasalnya, tidak sembarang orang mimpi pertemu Nabi Muhammad, dan setan tidak bisa menyerupai wajah mulia Nabi. Apabila ada seseorang pernah bertemu Nabi pastinya hal itu benar adanya.

Tetapi, apabila ada ahli maksiat yang mengaku bertemu nabi tentulah hal itu bohong dan tidak mungkin. Hanya orang sholih yang bisa bertemu Nabi Muhammad SAW.

Siapa yang tidak bahagia apa bila bisa bertemu dengan utusan Allah yaitu Nabi Besar Muhammad SAW. Seoarang sosok idola dan panutan kaum muslim yang memiliki akhlak tinggi dan derajat yang mulia.

Tentunya yang berjumpa dengan nabi adalah orang yang istimewa dan nyata benar adanya karena tidak ada setan yang mampu menyerupai wajah Nabi SAW.

Sungguh beruntung orang yang bisa bertemu nabi meskipun hanya dalam mimpi. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda:

“Barang siapa yang melihatku dalam mimpi maka ia bertemu denganku dalam keadaan terjaga dan setan tidak dapat menyerupai bentukku, barang siapa yang berdusta atasku secara sengaja maka ia telah mengambil tempat duduk dalam neraka” HR Al Bukhari dan Muslim.

Piamanexplore merangkumnya dari video Muchtadil Hebat Anwar.

Inilah orang-orang yang pernah ditemui oleh Nabi Muhammad SAW dalam mimpi. Yang pertama Habib Munzir Al Musawa, beliau adalah ualam tanah air yang mempunyai majelis terbesar di Indonesia yakni mejelis Rasulullah yang berpusat di jakarta.

Semasa hidupnya banyak hal-hal yang istimewa dari habib munzir karomah-karomaah yang dimiliki habib munzir diceritakan oleh teman dekatnya habib Hasan bin Ismail al muhdor.

Habib Hasan pernah bersama-sama dengan habib Munzir menuntut ilmu di tarim hampir 5 tahun, Habib Hasan mengatakan Habib Munzir adalah orang yang bersih hatinya.

Ia sangat mencintai dan takzim kepada gurunya habib Umar bi tarim hal itu kata habib hasan yang membuat habib Munzir keberkahan dari Allah SWT.

Selain keberkahan ilmu habib Hasan juga menyebut bahwa habib munzir mendapat keistimewaan dari Allah yakni mudah bertemu Rasulullah SAW lewat mimpi.

Yang aneh boleh percaya atau tidak, dari kita sebagai teman dekatnya percaya beliau selalu di ingatkan oleh Rasulullah SAW tentang umurnya katanya “wahai Munzir umur kamu tinggal sekian tahun dan tak lama mimpi lagi dengan Nabi “Munzir umur kamu tinggal sekian tahun” sambung habib Hasan menceritakan.

Habib Munzir selalu diingatkan umur nya oleh Rasulullah SAW hingga beberapa hari menjelang ajalnya menjemput. Sebelum wafat habib Munzir pernah menulis di blognya yang berisi tentang kerinduan mimpinya bertemu Rasulullah dan ramalan umurnya yang tidak melebihi umur 40 tahunan.

Tidak hanya orang-orang Indonesia saja orang luar Indonesia juga ada yang pernah bertemu Nabi dalam mimpi salah satunya adalah Imam Syafii, Imam Syafii adalah salah satu Muslim yang dikarunia nikmat ini.

Dalam manakip al imam Al syafii  imam fahrur rozi menuliskan kisah imam Syafii yang mimpi bertemu Nabi  Muhammad SAW.

Imam Syafii bercerita dalam tidurnya ia bertemu Rasulullah SAW belua berkata “wahai pemuda dari golongan man engakau?” “saya dari keturunanmu wahai Rasulullah  jawab imam Syafii”

Mendekatlah pada ku ucap Nabi SAW, imam Syafii pun mendekat, Rasulullah SAW dan meletakkan ludah itu di tangannya.

Kemudian, beliau memerintahkan imam Syafii untuk mengusapkan air liur itu ke lidah mulut dan bibirnya, maka imam syafii membuka mulutnya dan mengusapkan air liur Rasulullah SAW ke lidah, mulut dan bibirnya.

Setelah selesai Rasul berkata “pergilah semoga Allah memberkahimu” meskipun bertemu Rasul SAW sebentar saja mimpi itu terus membekas dalam ingtan imam Syafii.

Bagaimana mungkin ia bisa lupa doa yang dipanjatkan oleh Rasulullah SAW yang dipanjatkan untuknya.

Selain itu air liur Nabi mengandung mukjizat dan keberkahan. Nah inilah kisah orang-orang shalih yang bertemu Nabi SAW dalam mimpi.      

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Tragedi Besar Kecelakaan Kereta di Minang 1944 Dan Kebaikan Rahmah El Yunusiyah

Piamanexplore -Tragedi kecelakaan kereta api di Lembah Anai pada 25 Desember 1944 ialah tragedi kecelakaan yang terparah di Indonesia pada z...