-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Wisata Keluarga Alam Burung Bukit Surga Dharmasraya Sumatera Barat

Dengan wilatah yang luas, ternyata Dhamasraya memiliki beragam objek wisata yang patut untuk sobat kunjungi Salah satu yang paling fenomenal belakangan ini yaitu objek wisata Bukit Burung Surga (BBS) Objek wisata burung bukit surga diresmikan pada tahun 2019 Lokasinya berdiri di atas lahan seluas 4 hektar.  

Ketika objek wisata ini baru saja dibuka untuk umum pada pertengan bulan Maret 2019 lalu, namun antusias wisatawan untuk datang ke sini sangat tinggi. Objek wisata yang menawarkan keindahan perbukitan yang asri, selalu diserbu ribuan pengunjung setiap harinya baik wisatawan lokal maupun dari luar provinsi.

foto Wisata BBS Dharmasraya
Lokasi Wisata Burung Bukit Surga

objek wisata Bukit Burung Surga (BBS) yang berada persis di pinggir Jalan Lintas Sumatera Km 6, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya sumatera Barat.

Didirikannya objek wisata BBS Dharmasraya ini untuk memberikan wahana wisata yang baru dan taman rekreasi serta hiburan keluarga. Karena selama ini belum ada objek wisata alam yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Fasilitas Wisata Burung Bukit Surga

Adapun fasilitas yang tersedia meliputi rumah kelinci, rumah burung merpati, rumah kecil (rumah kurcaci) yang disediakan untuk pengunjung melakukan foto dokumentasi keluarga atau biasa disebut berselfie ria.

foto Wisata BBS Dharmasraya
Objek wisata burung bukit surga sengaja dibangun di pinggir jalan Lintas Sumatera agar mudah di akses dan terletak di tempat yang strategis sehingga memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung.

Bukit Burung Surga memiliki lahan yang cukup luas, menawarkan beragam spot foto menarik. Mulai dari rumah burung berwarna-warni, taman dengan rerumputan hijau yang tertata, terowongan dari bambu, kincir angin, dan banyak lainnya yang bisa sobat eksplor.

Tiket Masuk Wisata Bukit Surga

Tiket masuk ke wisata Burung Bukit Surga Sumatera Barat ini adalah Rp10 ribu untuk orang dewasa dan Rp5 ribu bagi anak-anak semua orang sudah bisa menikmati segala fasilitasnya.


Segera agendakan liburan sobat.

 

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...