-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Info Destinasi Seru wisata Air Waterpark Batang Tabik Limapuluh Kota Sumbar

water park batang tabik
Piamanexplore.com-Kabupaten Limapuluh Kota terus berusaha memposisikan diri sebagai daerah tujuan wisata. Hal itu setidaknya terlihat dari terus tumbuhnya destinasi wisata baru di daerah ini. Salah satunya Batang Tabik Water Park.

Pemandian yang berlokasi di Batang Tabik Kenagarian Sungai Kamuyang Kecamatan Luak ini, hadir dengan sejumlah wahana. Seperti seluncuran pelampung, seluncuran body slide dan tiga kolam renang. Destinasi wisata di atas lahan sekitar 5 hektare tersebut mulai beroperasi awal 2021.

Batang tabik water park kini menjadi salah satu objek wisata favorit di payakumbuh yang sering dipadati pengunjung selain memiliki wisata pemandian alami batang tabik yang asyik buat sobat coba karena juga memiliki beberapa kolam pemandian.

Sedangkan area waterboom sangat cocok bagi sobat kunjungi bersama dengan keluarga saat-saat akhir pekan. Nah lokasi wisata waterpark batang tabik bersebelahan dengan pemandian alami batang tabik yang terdapat ikan keramat atau ikan zebra.

pemandian alami yang bersebelahan dengan water park batang tabik
Aktifitas yang bisa sobat lakukan di waterpark batang tabik

Di waterpark batang tabik sobat bisa menikmati segarnya alam batang tabik, sobat tak Cuma bisa menikmati alam yang indah saja berbagai kegiatan bisa sobat lakukan misalnya, mencoba water slide atau sekedar berenang saja di kolam yang luas.

Kenapa namanya batang tabik water park karena memang terletak di pusat jorong batak tabik. Waterpark ini sebagai wisata baru tapi siap menghibur pengunjung dengan sarana dan prasarana yang dimilikinya.

Baca juga :pemandian alami batang tabik

Fasilitas

Waterpark batang tabik di bangun diatas tanah seluas 5000 meter persegi taman ini terhitung luas buat sobat explore. Area seluas ini meliputi area kuliner gazebo bersantai bagi keluarga yang sedang menunggu anak-anak ketika bermain, area parkir dan lainnya.

Wahana andalan waterpark batang tabik   

Taman wisata air ini siap memanjakan sobat dengan  wahana andalan nya,  yang pertama taman air ini memiliki 3 kolam renang yang bisa sobat nikmati dan peruntukannya di sesuaikan untuk anak-anak, dewasa dan untuk atlit.

Selain kolam renang di taman air ini juga water slide wahana ini mampu memacu adrenalin sobat dengan membawa sobat meluncur di ketinggian puluhan meter melewati belokan sampai terlempar di atas permukaan air.

Tak ketinggalan dengan kolam arus lazy river dan ember tumpah semuanya wajib sobat coba bila letih sobat bisa bersantai sejenak dipinggir kolam sebelum mencoba permainan lain.

Harga Tiket Masuk Water Park Batang Tabik

Tiket hari biasa weekday Rp40.000/orang dewasa (senen-jumat)

Tiket hari libur weekend Rp 50.000/orang (sabtu, minggu & hari libur)

Untuk anak-anak Rp30.000 (setiap waktu)

Waktu Operasional

Waktu jam buka atau jam tutup wisata ini mulai pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Baik anak-anak maupun pengunjung diwajibkan punya tiket sebagai bukti biaya masuk.

#Piamanexplore.com

 

Share This Article :
1745663973787222366

Asal-Usul Kata Pariwisata Di Indonesia: Menelusuri Sejarah Industri Perjalanan

Piamanexplore- Sekitar awal dasawarsa 1960 an menteri pendidikan dan kebudayaan Dr. Prijono menciptakan kata pariwisata . M enurut kata s...