-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Menoreh Sky Bridge Jogja Wisata Baru, Cara Lain Menikmati Hamparan Sawah

Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaru yang berlokasi di Desa Peondoworejo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Jogja. ketika berada di tempat ini siapapun akan langsung dibuat betah dan jatuh hati dengan viewnya berupa hamparan sawah hijau laksana permadani alam. selain itu, terdapat juga lanskap perbukitan menoreh yang siap memanjakan mata dengan lukisan awan yang begitu syahdu.

Menoreh Sky Bridge Jogja yaitu merupakan tempat menarik dengan area hamparan sawah yang dilengkapi juga dengan jembatan bambu yang sangat indah sehingga memanjakan mata Anda saat berkunjung ke tempat wisata tersebut. Tidak hanya itu terdapat spot – spot menarik untuk dijadikan spot foto Anda atau background foto Anda di tempat tersebut, ditambah dengan pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap tentunya menambah betah para pengujung yang datang berkunjung ke tempat wisata jogja tersebut.

Apa yang menarik?

Terdapat banyak spot – spot menarik yang sudah tersedia di tempat tersebut sehingga Anda dapat menggunakannya untuk keperluan foto Anda, Jogja, Menoreh Sky Bridge Jogja ini juga merupakan destinasi wisata baru yang berlokasi di Kulon Progo, Jogja. Tentunya Anda akan betah bersantai dan berswafoto di tempat ini, jadi tidak heran lagi tempat wisata ini ramai dikunjungi. Ditambah lagi dengan pemandangan perbukitan menoreh yang terlihat sangat indah.

Fasilitas Menoreh Sky Bridge

Tentunya tempat nongkrong kekinian seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Menoreh Sky Bridge Jogja Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga Anda akan nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas hingga terdapat Toilet yang bersih. Berikut ini deretan Fasilitas yang tersedia:

    Area Parkir

    Toilet

    Spot Foto

    Jembatan Bambu

    Stop Kontak

    Fasilitas Protokol Kesehatan

    Dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi Menoreh Sky Bridge

Untuk lokasi Menoreh Sky Bridge Jogja ini berlokasi di Krikil, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika Anda dari arah pusat Kota Yogyakarta Anda berjarak sekitar 20,6 km dan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 43 menitan untuk sampai di tempat wisata spot foto instagramable di Pendoworejo, Kulon Progo tersebut. Mengingat lokasi wisata tersebut tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta tentunya Anda dapat mudah menemukannya.

Ticket masuk

Untuk harga tiket masuk atau HTM Menoreh Sky Bridge di Jogja tersebut nantinya Anda akan dikenakan biaya masuk berkisar 15.000,- hingga 20.000,- sesuai dengan ketentuannya, tentunya harga tiket masuk tersebut terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengujung tempat wisata tersebut.

dewi andarwati

Anak dibawah 5 tahun gratis ticket masuk.

Share This Article :
1745663973787222366

Tabek Mandi Sikabu–Kolam Renang Menyuguhkan Keindahan Alam diKaki Gunung Marapi

Piamanexplore- Tabek Mandi Sikabu adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat. Terletak di Kabupaten Agam, tempat ini terk...