-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Wisata Farmhouse Lembang, Destinasi Asyik Bergaya Eropa Terpopuler

Wisata Farmhouse Lembang merupakan salah satu taman rekreasi yang direkomendasikan ketika mengunjungi Lembang Bandung. Tempat tersebut cukup populer di kalangan wisatawan, sebab menawarkan banyak spot foto yang instagramable dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Lembang tetapi bingung untuk menetapkan pilihan tempat wisata, Farmhouse Lembang sangat direkomendasikan. Berikut informasi lebih lengkapnya:

Fasilitas Menarik yang Ada di Destinasi Ini

Setiap pengunjung yang mendatangi lokasi wisata Farmhouse Lembang pasti memiliki kesan yang bagus dan tertarik untuk mengunjunginya lagi. Suguhan pemandangan indah khas Eropa layaknya negeri dongeng, tersuguh jelas di sana. Sehingga, tempat tersebut sangat cocok dijadikan sebagai pilihan wisata keluarga maupun jalan berdua bersama kekasih, untuk mendapatkan pengalaman romansa yang akan selalu dikenang. Lantaran ada banyak fasilitas unggulan, seperti:

1. Peternakan Satwa

Tempat tersebut cocok dikunjungi bersama dengan keluarga dan sangat pas dijadikan sebagai sarana pengenalan satwa kepada anak-anak yang edukatif. Di sana terdapat beraneka macam jenis satwa peternakan seperti kelinci, domba, angsa, sapi, burung dan lain-lain. Pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan satwa dengan memberinya makanan yang telah tersedia.

2. Rumah Hobbit

Wisata Farmhouse Lembang juga dikenal sebagai surganya pemukiman hobbit di Bandung. Bisa dikatakan, spot ini merupakan ikon penting yang dimiliki oleh Farmhouse. Selain menyuguhkan pemandangan layaknya negeri fantasi para kurcaci, pengunjung juga bisa mengabadikan foto dengan latar yang menarik. Keunikannya, membuat spot Rumah Hobbit jadi spot wajib yang tidak boleh ketinggalan!

3. Gembok Cinta

Spot wisata satu ini yang paling disenangi oleh wisatawan yang datang membawa pasangan. Sebab tempat tersebut menyuguhkan pemandangan romantis. Sesuai namanya, di sana terdapat area saling menautkan gembok, sama seperti yang ada di Paris. Bagi pasangan yang tengah kasamaran, tentunya tidak perlu jauh-jauh ke Perancis, kalau untuk merasakan sensasi tersebut. Sungguh menyenangkan dan mengesankan, bukan?

4. Wisata Belanja dan Kuliner

Daya tarik yang paling menyita perhatian wisatawan ketika mengunjungi lokasi wisata Farmhouse Lembang tentu saja area belanja dan kulinernya. Lantaran, destinasi ini menyediakan oleh-oleh khas Bandung. Jadi pengunjung yang datang juga bisa berbelanja oleh-oleh sekaligus berwisata.

Bahkan, selama mengunjungi Farmhouse pengunjung tidak perlu khawatir soal makanan. Tidak lain karena tempat tersebut menyediakan fasilitas food and beverage yang terdapat di Backyard kitchen. Di sana tersedia banyak  pilihan makanan, mulai dari gaya western hingga makanan tradisional. Tempatnya pun juga nyaman dan instagramable. Sehingga bisa juga dijadikan sebagai spot foto untuk di upload ke sosial media.

5. Sewa Baju Gaya Eropa

Wisata Farmhouse sejak awal berdirinya memiliki tema gaya Eropa yang sangat kental. Otomatis untuk menambah kesan Eropanya, di sana juga menyediakan fasilitas sewa baju bergaya Eropa yang bisa dicoba. Untuk bisa mengenakannya, pengunjung dikenakan biaya Rp.75.000,- per jam. Setelah melakukan penyewaan, pengunjung bebas mengitari spot-spot foto yang ada dengan suka cita!

Harga Tiket Masuk & Jam Operasional

Untuk bisa masuk ke lokasi wisata Framhouse Lembang, harga tiket yang dibayarkan cukup ramah di kantong yakni Rp.25.000,-. Untuk parkir, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp.10.000,- bagi pengendara mobil, dan Rp.5.000,- bagi pengendara motor. Jam operasional tempat wisata tersebut berlaku setiap hari di jam 9 pagi hingga 9 malam.

Kota Lembang merupakan sebuah kawasan yang mendukung untuk dikembangkan menjadi zona wisata yang potensial. Seperti halnya Wisata Farmhouse Lembang yang mengusung konsep Eropa ini! Lantaran, kondisi alamnya yang sangat mendukung dan masyarakat serta pengelolanya yang kooperatif. Ditunjang dengan aneka fasilitas unggulan yang terus diadakan. 


Jadi, tidak ada alibi untuk tidak mendatangi tempat ini di suatu saat nanti!

 

Share This Article :
1745663973787222366

Tabek Mandi Sikabu–Kolam Renang Menyuguhkan Keindahan Alam diKaki Gunung Marapi

Piamanexplore- Tabek Mandi Sikabu adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat. Terletak di Kabupaten Agam, tempat ini terk...