-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Sumatera Island Ecolodge Penginapan Ramah Lingkungan Bak Petualang Dipadang

penginapan di sebuah pulau
Berjarak 2,1 km dari Pantai Suwarnadwipa, Sumatra Ecolodge menawarkan akomodasi dengan restoran, taman, dan resepsionis 24 jam untuk kenyamanan Anda. Homestay ini menawarkan fasilitas barbekyu. Hiking dan memancing dapat dinikmati di dekatnya. Dulu penginapan ini hanya diperuntukkan kepada turis asing saja tapi

Ecolodge adalah sebuah tempat menginap ramah lingkungan yang mengutamakan alam. Di Indonesia sendiri. Tak hanya hotel dengan bangunan beton super tinggi, ternyata ada juga Sumatra Ecolodge yang tak hanya nyaman, namun juga sangat ramah untuk lingkungan sekitar.

dipasangi kelambu agar tak digigit serangga
Selain mengusung konsep ecolodge, pengelola Sumatra Ecolodge ini juga menerapkan konsep wisata edukasi seputar pelestarian lingkungan terlebih dahulu kepada para tamu. Konsep ramah lingkungan di tempat ini ini hadir karena banyak pengelola wisata melakukan eksplorasi tanpa memperhatikan dan menjaga sekitar. Oleh karena itu, pihak pengelola mencoba untuk perduli dan ikut menjaga keseimbangan ekosistem. 

Terletak 22 km dari kota Padang, Sumatra Ecolodge ini sangat cocok untuk berlibur romantis bersama pasangan, pun dengan teman-teman. Pihak pengelola menyediakan fasilitas pantai pribadi, suasana BBQ di luar ruangan, restoran, dan juga transportasi bandara. Para tamu akan dimanjakan dengan suasana alam yang sangat menyejukkan mata. Mereka juga menawarkan beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sekitaran pantai.

Berbagai Aktifitas Seru Yang Dapat Dilakukan

bermain kayak
Sumatra Ecolodge ini terletak di Teluk Kabung Selatan, Padang. Akomodasi ini sangat dekat dengan pantai dan para tamu dapat menikmati deburan ombak di cuaca yang tropis. Beragam aktivitas yang bisa sobat explore lakukan di sini seperti snorkeling bersama penyu, diving, kayak, memancing, ngecamp, berselancar, dan lain-lain. Dengan menggunakan kayak, para tamu juga dapat lebih menikmati pemandangan alam tanpa takut merusak lingkungan karena tidak menggunakan mesin yang akan mengusik binatang yang hidup di kawasan tersebut dan anda dapat menikmati sunset dikala senja.
restoran
Sumatera Ecolodge Harga

Penginapan ini terletak di Pantai Batu Jarang, Sungai Pisang, Bungus, Teluk Kabung dan hanya berjarak sekitar 600 meter saja dari Pulau Pasumpahan dan Pulau Sikuai. Sumatera Ecolodge menyediakan beberapa tipe kamar dengan harga yang relatif terjangkau, antara lain Deluxe Double Room dengan rate Rp200 ribu per malam untuk 2 orang atau Rp150 ribu per malam untuk 1 orang, Bungalow Beach Front seharga Rp200 ribu per malam, dan Budget Twin/Single Room untuk 1 orang yang hanya dikenai biaya sewa Rp100 ribu per malam.

Dengan harga yang relatif terjangkau tidak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya, fasilitas yang disediakan di Sumatera Ecolodge cukup lengkap, mulai dari pemandangan laut yang mempesona, taman, teras, kamar mandi dalam, BBQ, akses internet gratis (free wifi), shower, air minum gratis, restoran, area parkir, dan masih banyak lagi.



Penginapan unik 

 

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Tabek Mandi Sikabu–Kolam Renang Menyuguhkan Keindahan Alam diKaki Gunung Marapi

Piamanexplore- Tabek Mandi Sikabu adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat. Terletak di Kabupaten Agam, tempat ini terk...